5 hal tentang remaja merokok

Posted on April 22, 2010

0


Orangtua sering merasa tidak berdaya melawan masalah berat menghadapi remaja karena mereka tidak dapat mengendalikan pilihan remaja mereka. Meskipun benar bahwa remaja perlu membuat pilihan mereka sendiri, orang tua memang memiliki lebih banyak pengaruh dari yang mereka pikirkan. Baca melalui lima kebenaran pada merokok remaja menjadi berdaya tentang pilihan yang sulit menghadapi anak remaja Anda sehari-hari.

Kebenaran # 1: Siapa saja yang bisa remaja mulai merokok. Setiap hari di Amerika Serikat, lebih dari 3.000 orang muda menjadi perokok-biasa yang lebih dari satu juta perokok baru setahun. Tarik untuk merokok tidak hanya berdampak anak orang lain. remaja Anda melihat iklan glamor, memiliki teman sebaya yang merokok dan adalah sebagai rentan menjadi perokok sama seperti orang lain remaja. Dan ya, remaja yang bermain olahraga dan dianggap ‘asap anak-anak yang baik’ juga.
Kebenaran # 2: Hampir semua merokok pertama kali terjadi sebelum lulus SMA, menurut CDC. Jika anak remaja Anda tidak mulai merokok sebelum dia lulus, kemungkinan dia tidak akan pernah. Itulah kabar baik. Ini berarti bahwa Anda memiliki waktu untuk mempengaruhi anak remaja Anda dan pilihan mereka.
Kebenaran # 3: Secara aktif bekerja pada harga diri remaja Anda-, kepercayaan diri dan ketahanan dapat mencegah remaja Anda dari merokok. Seringkali, remaja mengutip ‘diterima’ sebagai alasan untuk mulai merokok, bersama dengan seseorang pemodelan mereka kagumi, menurunkan berat badan atau untuk mengatasi stres. Membantu Anda mengembangkan persahabatan remaja, bentuk gambar tubuh yang sehat dan menghadapi stres tanpa harus beralih ke penggunaan tembakau.
Truth # 4: kebutuhan remaja Anda mendengar bahwa merokok adalah buruk bagi dia / dia dari Anda. Sementara teman-teman remaja Anda mungkin tampak lebih penting untuk anak remaja Anda, Anda adalah / nya dia nomor satu pilihan untuk belajar tentang nilai-nilai. Ini adalah waktu untuk membuatnya menghitung. Mengirim pesan yang jelas untuk remaja Anda bahwa Anda menganggap merokok tidak sehat. Pastikan untuk melakukan hal ini dengan fakta-fakta dan mencoba untuk tidak menggunakan taktik menakut-nakuti yang hanya akan menjadi bumerang.
Kebenaran # 5: Jika anak remaja Anda merokok, ia tidak bisa berhenti hanya karena Anda telah bertanya. Menurut American Cancer Society ‘kelas sekolah terbaik kesehatan tidak akan berpengaruh banyak pada siswa yang sudah merokok, kecuali orang-orang remaja juga ditawarkan membantu profesional untuk berhenti. ” Remaja tidak menyadari bahwa mereka yang ketagihan sampai terlambat. Di antara remaja berusia 10-18, sekitar tiga-perempat laporan perokok rokok sehari-hari yang mereka terus menggunakan tembakau karena sangat sulit bagi mereka untuk berhenti. Anda remaja perlu bekerjasama dengan Anda dan dokter untuk menendang ini kebiasaan buruk. Perlu waktu dan uang untuk membantu Anda mendapatkan remaja melalui masalah ini.

Posted in: anak dan remaja