Kok aku baru tahu, Syahrini udah putus dengan anang dan terus ngapain sama Kaka Slank

Posted on December 17, 2010

1


Yach kupikir mereka masih bersama. Minggu kapan tuh, kan syahrini ditanyai infotainment alasan pas itu peluncuran lagu Anang dengan  Aurel, buah hatinya dengan KD, tidak hadir karena banyak kegiatan. hmmm…udah berapa minggu yach itu. tapi tahu-tahu…tak dinyana nich..ternyata mereka udah putus sudah. putus sudah jalinan asmaranya. terus ngapain dikait-kaitkan dengan Slank di tulisan ini. coba kubaca lagi..biar lebih jelas.

Ansani Protes Foto Mesra Syahrini dan Kaka ‘Slank’

Jum’at, 17 Desember 2010 – 18:36 wib
Johan Sompotan – Okezone
Detail Berita

Kaka ‘Slank’ dan Syahrini. (Foto: Johan Sompotan/Okezone)

JAKARTA – Penampilan mesra Kaka ‘Slank’ dan Syahrini diprotes fans Ansani. Apalagi foto mesra keduanya telah beredar di dunia maya.

Kemesraan itu ditampilkan Syahrini, ketika berduet dengan Kaka ‘Slank’ di atas panggung, saat perayaan ulang tahun Slank ke-27 di Ancol, belum lama ini. Mereka melantunkan lagu Terlalu Manismilik grup band yang bermarkas di Gang Potlot itu.

Di pertengahan lagu, Kaka spontan memeluk mantan duet Anang Hermansyah tersebut. Pelukan mesra tersebut dipertontonkan di hadapan Slankers yang memadati Ancol.

Tak disangka, foto-foto yang telah terpublikasi di dunia maya tersebut, mendapat sambutan kurang menyenangkan dari fans Ansani. Protes tersebut dituang lewat jejaring sosial.

“Wah parah nih, Syahrini masa lepas dari Anang kok langsung kayak gitu,” kata salah seorang penggemar Syahrini di akun twitternya, seperti dikutip pada Jumat, (17/12/2010).

Namun demikian, kakak kandung Syahrini, Rani, menegaskan aksi tersebut hanyalah adegan di atas panggung. Apalagi Kaka dan Syahrini sudah bersahabat sejak lama.

“Yah, enggak ada komentar. Itu kan adegan biasa. Kaka itu sudah dianggap sahabat dia, sudah seperti kakak sendiri,” tegas Rani.
(nov)

 

OOO…rupanya gitu..cuma sensasi di panggung aja..biar lebih hangat dan meriah. kirain apaan? tapi kalau emang putus sama Anang…ya..sudahlah…!! hehe.. nana..nana..na..na..na..na…

 

About these ads
Posted in: artis 1