Ini dia jadwal timnas U-23 dan kita lihat nanti

Posted on January 14, 2011

2


Udah ngga sabar nich pengen lihat permainan timnas U-23 dan kebetulan kubaca jadwalnya. Kalau permainan mereka ternyata kompak dan solid, asyikkk…bener-bener bikin gembira.

Badan Tim Nasional (BTN) telah menyiapkan serangkaian agenda uji coba bagi tim nasional (timnas) U-23. Timnas dijadwalkan beruji coba melawan China, Jepang, dan Vietnam.

Demikian disampaikan Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif, saat menyaksikan seleksi kedua timnas U-23 di Lapangan C, Selasa (11/1/2011) sore.

Iman menyatakan, uji coba tersebut bakal digelar pada Februari nanti. Timnas, lanjut Iman, akan melakukan uji coba melawan tim lokal sebelum menggelar uji coba internasional.

“Pada pekan pertama, tim akan berujicoba melawan tim lokal. Kemudian pada pekan kedua, mereka akan menghadapi China, Jepang, dan Vietnam,” kata Iman.

Dikatakan Iman, timnas tetap akan menjalani pelatnas tertutup meskipun mendapatkan penolakan dari beberapa klub. Pelatnas tertutup tersebut akan digelar mulai Maret hingga SEA Games digelar Desember nanti.

“Kami tetap melakukan pelatnas jangka panjang. Alasannya, lebih bagus melakukan pelatnas tertutup dan pemain lebih komplet,” beber Iman.

Timnas U-23 saat ini sedang menjalani proses seleksi tiga tahap. Seleksi tahap pertama dan kedua akan menghasilkan pemain yang akan tampil di Pra Olimpiade 2011 dan tahap ketiga untuk SEA Games 2011. Proses seleksi sudah masuk tahap kedua yang mulai digelar hari ini hingga Kamis (13/1/2011), dan akan menghasilkan 25 pemain terpilih.

Selanjutnya sepuluh dari 25 pemain tersebut berhak tampil d SEA Games 2011 bersama pemain hasil seleksi tahap ketiga yang dilaksanakan pada 15 hingga 17 Januari

Artikel Asli Berjudul Jadwal Uji Coba Timnas U-23 Pada Februari 2011 ~ Berita Sepak Bola Dunia | Piala Eropa 2012
di http://bolagoalnet.blogspot.com

Nah..nah…jika ternyata tim U-23 itu solid dan kompak dan terus menang di ajang SEA Games. wah, menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu dan menggembirakan. Bukan hany saya, namun seluruh pecinta bola dan rakyat Indonesia menanti-nantikannya.

About these ads
Posted in: sepakbola 3