Mobil ramah lingkungan seperti apa sih, tanyaku pada Kyle Minogue

Posted on February 16, 2011

0


Isyu ramah lingkungan menjadi isyu penting abad ini. Terjadi banyak perubahan mindset agar lebih kembali ke alam. Untuk kita bangsa Indonesia, sudah sampaikah mindset tentang ramah lingkungan. Mungkin lebih tepat ramah ekonomi…hehe…

Kylie Minogue Duta Besar Lexus CT200h

RABU, 26 JANUARI 2011 | 00:03 WIB

Kylie Minogue dan Lexus CT 200h (Dok. Lexus)

TEMPO InteraktifLondon – Mencari ikon — atau istilah lain ambasador — untuk sebuah mobil gampang-gampang susah. Ikon tersebut harus benar-benar pas menggambarkan karakter si mobil. Nah, Lexus memilih selebritas asal Australia Kylie Minogue untuk memperkenalkan hatchback hybrid terbaru milik mereka CT200h.

“Saya sangat gembira bisa bekerja sama dengan Lexus pada launching hybrid terbaru mereka CT 200h. Saya beruntung bisa menyaksikan langsung mobil penuh revolusi ini,” kata Kylie yang dikutip lamanautoevolution.com, Selasa (25/1).
Kylie yang kini berusia 42 tahun dikenal sebagai aktris serba bisa. Selain menjadi bintang film, ia juga penyanyi, pencipta lagu, penari, dan desainer. Salah satu lagunya “Can’t Get You Out of My Head” pada tahun 2000 mampu menduduki tangga nomor 1 musik di 40 negara lebih.
Sebagai bagian dari kerjasama, Lexus memberikan satu unit Lexus CT200h untuk Kylie. Pabrikan yang berada di bawah Toyota itu akan menjadi sponsor utama tur Kylie di Inggris yang bertajuk “Aphrodite – Les Folies 2011.”
“Kylie menjadi ambasador yang sempurna bagi Lexus dan new Lexus CT 200h. Kylie memiliki energi, gaya, dan publik figur yang dikenal di seluruh dunia. Itulah yang kami ingin capai dengan mobil ini,” kata Belinda Poole, Direktur Lexus Inggris.
RAJU FEBRIAN

 

About these ads
Posted in: artis 3