Ada keyakinan Kedepan Monetizing Akan Terus Berkembang Pesat

Posted on January 24, 1011

0



Blogdetik – blogdetik

fandhie-ok

Mungkin dialah satu-satunya blogger yang tak suka menulis. Namun ia tergila-gila dengan dunia internet karena teknologinya. Blog menurutnya adalah web base yang sangat memudahkannya untuk berbagi banyak hal, baik tujuan personal maupun bisnis.

Sampai sekarang, Fandhie telah mempunyai beberapa blog. Semuanya berisi tutorial atau hal-hal yang berhubungan dengan internet. Baru setelah menemukan blogdetik, ia mengkhususkan untuk belajar menulis hal yang personal . Ia sengaja sharing opini, sekedar curhat atau hal yang berhubungan dengan keinginannya.

Hal ini dia lakukan setelah mengalami proses yang cukup panjang. Saat itu mulai blogwalking ke blog-blog lain. Melihatke ia suka terkesima dengan blog personal yang tulisannya enak di baca dan tampilannya tidak rumit dengan berbagai macam iklan yg kadang mengganggu mata. Sejak itulah ia membuat blog yang khusus untuk menulis apa yang dia maui.

Saat ini, seluruh waktunya hanya untuk ngeblog. Ia kini mengelola kira-kira dua puluh blog untuk monetizing. Laki-laki yang suka ngegame ini telah sanggup hidup dari blog. Selain juga mengurus bisnisnya, web design di www.dunia-online.net

Ia mengaku sering keteteran mengurus blog personalnya karena harus mengurus blog-blog monetize. Namun ia menyadari sepenuhnya blog personal adalah saran ampuh untuk meluaskan networking, saling berkunjung untuk menjaga silaturahmi.

Ketika ditanya apa tantangan mengurus banyak blog? Ia menyampaikannya detail. “Pertama yang pasti mencari materi untuk update blog. Karena materi harus sesuai konsep/tema masing-masing blog. Kedua, harus update dengan materi atau informasi yang menarik, populer dan sedang banyak dicari pembaca.

Namun yang paling berat, tentu bagaimana caranya untuk tetap konsisten semangat untuk terus ngeblog. Dan terakhir, bagaimana menjaga popularitas blog baik dari segi pengunjung maupun dari segi rangking di search engine.

Menurutnya, ke depan monetizing akan terus tumbuh subur. Karena teknologi web sangat dinamis dan terus berkembang. Sehingga peluang monetize juga pastinya akan terus bermunculan. Juga konsep-konsep monetize baru akan bermunculan.

Untuk blogger yang baru memulai monetize, jangan merasa telat. Untuk mengikuti jejaknya, kita baca petuahnya. “Yang penting fokus, kuasai teknologi blog semaksimal mungkin dulu, pintar memilah program-program monetize yang paling menarik dan mudah dikuasai dulu. Jangan mau dilahap semua tapi setengah-setengah.

Masih penasaran cara-cara monetize yang efektif? Silakan mengunjungi webnya dan bertanya. Laki-laki yang kecanduan nonton film horor sejak kelas dua sd ini akan dengan senang menjawab pertanyaan anda. Atau bisa juga ketemu langsung pada kopdaran dblogger tiap bulannya.