Ini judul Album Baru SBY: ‘Kuyakin Sampai di Sana’ mau dengar atau pesan kasetnya

Posted on January 24, 2010

0



Written by AskIndonesia.com on January 24, 2010

Kali ini Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden Republik Indonesia nampaknya ingin melupakan sejenak semua permasalahan yang menimpa bangsa Indonesia, dan terutama pemerintahannya. Presiden SBY mengajak rakyat bersantai dengan mengeluarkan album yang berjudul ‘Kuyakin Sampai di Sana’. Ini, merupakan album ketiga SBY.

Seperti biasa, album baru SBY inipun menuai berbagai kritikan. Peluncuran album ini sempat diduga untuk menaikkan popularitas SBY yang menurut hasil survei dari Indo Barometer turun menjadi hanya 75 persen.

Namun hal ini dibantah oleh Menteri Pemuda dan Olahraga pada kesempatan peluncuran album SBY di teater kecil Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (24/1/2010). Menurutnya citra dan popularitas SBY justru naik 75 persen lebih tinggi dibandingkan dengan kepala negara-kepala negara yang lain.

spacer Album Baru SBY: Kuyakin Sampai di Sana
//

“Pencitraan SBY yang 75 persen itu masih tinggi dibanding dengan kepala negara lainnya tidak ada yang segitu. Apalagi popularitas 75 persen disaat ada isu-isu dan fitnah kepada SBY,” terang mantan juru bicara presiden SBY tersebut.

Album yang dirilis SBY itu sendiri merupakan album kolaborasi bersama para artis mapan. Album tersebut berisi sembilan lagu yang dinyanyikan oleh para artis papan atas seperti Vidi Adiano, Joy Tobing dan Rio Febrian. Adapun lagu-lagu yang dirilis di album SBY ini adalah Ku Yakin Sampai di Sana, Rinduku Padamu, Majulah Negeriku, Budi Temanku dan sebagainya.
Copyright, respective author or news agency

Advertisements
Posted in: Berita 2, selebriti