12 Ribu ‘Goweser’ ikut Funbike STIE YKPN

Posted on October 4, 2010

0


Minggu, 03 Oktober 2010 08:03:00
Peserta funbike STIE YKPN (Foto : Denny Hermawan)
YOGYA – Sedikitnya 12 ribu pesepeda ikut memeriahkan sepeda gembira (funbike) dalam rangka Dies Natalis ke 30 STIE YKPN, Minggu (3/10) pagi dengan start dan finis di Alun – Alun Utara Yogyakarta.

Acara yang dilepas oleh Gubernur DIY Sri Sultan HB X menempuh jarak sekitar 15 kilometer melintasi Jalan KH Ahmad Dahlan, Jalan Wirobrajan, Jalan Bugisan, Jalan Sugeng Jeroni, Jalan Mayjen Sutoyo, Jalan Kolonel Sugiono, Jalan Menteri Supeno, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Gedongkuning, Jalan Kusumanegara, Jalan Senopati, dan kembali ke Alun-Alun Utara.

Ketua STIE YKPN, Dody Hapsoro menjelaskan sesuai dengan tema acara Terimakasih Yogya, kegiatan menjadi bentuk terima kasihcivitas akademika STIE YKPN atas kerjasama masyarakat termasuk Pemprop DIY selama 30 tahun.

“Selama 30 tahun, STIE YKPN telah diterima dengan sangat baik, tidak hanya oleh masyarakat Yogya, tetapi uga masyarakat Indonesia pada umumnya. Acara ini adalah salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih kami,” ujarnya

Sementara itu, Gubernur DIY dalam sambutan singkatnya mengucapkan selamat, karena STIE YKPN sudah berhasil menyelenggarakan proses pendidikan selama 30 tahun. Dan, tetap berharap kesuksesan sekaligusmemberikan kontribusi besar terhadap masyarakat.

“Untuk para pespeda, karena pesertanya banyak, lebih kurang 12.000 orang, saya minta hati-hati, jangan sampai terjadi kecelakaan di jalan,” pesannya. (Den/ ngutip KRjogja.com )

sumber=
komisikepolisianindonesia.com/main.php?page=kliping&id=1514
Advertisements
Posted in: berita 4