Ariel Pesan Rendang ke Giring ‘Nidji’

Posted on October 7, 2010

0


VIVAnews – Selama berada di tahanan Mabes Polri, Ariel banyak menerima kunjungan dari berbagai rekannya sesama musisi. Hari ini, Jumat, 2 Juli, Ariel kembali kedatangan tamu.

Kali ini, giliran Giring ‘Nidji’ yang datang menjenguk vokalis Peterpan. Yang berbeda dari kunjungan musisi lainnya. Giring mengaku membawakan rendang pesanan Ariel.

“Ya, ini pesanan Ariel. Bawa rendang bikinan tante,” kata Giring saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 2 Juli 2010.

Giring yang menggunakan kaos berwarna putih dan celana jins itu mengaku sudah mendengar Ariel ditahan sejak lama. Tetapi, karena kesibukannya yang padat membuat pria berambut kribo ini tak bisa langsung menjenguk rekannya tersebut.

Oleh karena itu, begitu ada waktu lowong, penyanyi dan pencipta lagu ini langsung menjenguk Ariel.

“Kita kan sesama musisi, ingin lihat bagaimana keadaannya,” ucap Giring lagi.

Sudah hampir dua minggu, kekasih Luna Maya itu mendekam di tahanan Mabes Polri. Ariel juga sudah menandatangi berita acara pemeriksaan atau BAP.

Tetapi, kabarnya dalam pemeriksaannya itu, pria asal Bandung tersebut belum mengakui dirinya adalah bintang pria dalam video mesum yang menghebohkan sampai mancanegara tersebut. (umi)

• VIVAnews

 

Advertisements
Posted in: artis