Ardie Bakrie meminta Nia Ramadhani berganti nama. lho..kenapa, mesti ikut sidang?

Posted on October 28, 2010

0


JAKARTA-C&R/OMG-Hari ini, Kamis (28/10/2010) pesinetron sekaligus isteri konglomerat, Ardie Bakrie, Nia Ramadhani , menjalani sidang pertama. Bukan sidang perceraian dengan sang suami tercinta, melainkan sidang pergantian nama yang awalnya Prianti Nur Ramadhani menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie.

Namun, hari ini Nia tidak sama sekali menampakkan batang hidungnya di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Yang terlihat hanya sang ibunda Chanty Mercia beserta beberapa asistennya. Chanty Mercia yang mengendarai toyota Alphard hanya tersenyum sambil berlalu saat dibombardir oleh para awak media yang telah setia menunggunya sejak pagi.

Sekitar pukul 09.15 WIB Chanty memasuki ruangan sidang dan keluar pada pukul 12.30 WIB hanya tersenyum.

Setali tiga uang dengan ibunda Nia yang enggan berkomentar dengan para awak media, pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pun mengunci mulut tentang persidangan kali ini.

Sebelumnya, Nia Ramadhani menuturkan jika memang hari ini ia tak akan hadir dalam persidangan. Hal itu disebabkan lantaran ia sibuk. “Iya, karena memang hanya mama yang bisa hadir, aku sedang ada urusan. Jadi, tidak bisa hadir dalam sidang nanti,”papar Nia usai menonton konser David Foster, di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2010) malam. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI).

                     Nia Ramadhani|Foto: Yayat Ruhayat C&R

 

Advertisements
Posted in: artis