terlihat raul bersikap kasar, manakala wartawan mencoba mewawancarai. menolak tegas!

Posted on October 28, 2010

0


Calon suami artis Krisdayanti , Raul Lemos berulah dan ngamuk. Dia menolak diwawancarai wartawan dengan menggeluarkan kata-kata kasar. Ini terjadi saat dirinya baru saja menyaksikan konser penyanyi David Foster.

“Kalian ini nggak punya etika. Mengganggu privasi kita. Jangan ganggu kami, kalau kita tidak mau wawancara,” ujar Raul dengan nada emosi di depan banyak orang yang kebetulan memang berbarengan keluar dari konser.

Usai menyaksikan Surya 16 Live in Concert, A Special Evening with David Foster and Friends di Ritz Charlton, Pasific Place, Jakarta, Rabu (27/10) malam, kehadiran Raul dan Krisdayantimemang sudah ditunggu beberapa wartawan yang bermaksud ingin mengonfirmasi mengenai rencana pernikahan mereka.

Namun, bukan jawaban yang ramah, calon suami KD itu malah marah-marah. Raul tidak menampilkan tampang ramahnya, dan tidak merasa nyaman dengan wartawan. KD pun meminta maaf kepada wartawan atas perilaku yang dilakukan oleh calon suaminya itu.

“Mohon maaf ya teman-teman, mungkin beliau lagi emosi,” ujar KD kepada wartawan sambil menggandeng sang pacar dan berlalu. (kpl/adt/dar)

                     Krisdayanti - Raul Lemos

 

Posted in: artis