Siapa bintang lux yang baru? tak lain, Atiqah Hasiholan

Posted on November 4, 2010

0


Setelah Luna Maya tak lagi jadi bintang iklan sabun Lux, akhirnya Unilever memperkenalkan bintang iklannya yang baru. Dalam jumpers perkenalan bintang Lux yang baru di Plasa FX, Senayan, Jakarta, Rabu (03/11), yang hingga kini masih berlangsung, Atiqah Hasiholan ditunjuk sebagai model iklan baru.

“Kami menampilkan dua hal baru, Atiqah dan produk baru Lux,” kata Erni Kartasamita, perwakilan Lux. “(Memilih Atiqah) karena kita lihat sosok wanita Indonesia yang sangat detail. Bukan karena melihat wajah atau fisik tapi juga menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia.”

Atiqah sendiri mengaku amat bangga dengan ditunjuk sebagai bintang iklan Lux yang baru ini.

“Saya merasa terkesan bahwa Lux percaya setiap perempuan cantik dapat menggali dan memperlihatkan kecantikannya pada dunia luar. Dan itu diberikan ke saya,” katanya.

Atiqah pun menuturkan jika semua wanita terlahir cantik di dunia. Dan kecantikan masing-masing adalah keunikan tersendiri.

“Buat saya, wanita punya kecantikan yang unik. Setiap perempuan punya kecantikan sendiri. Saya bersyukur diberi kesempatan dan bangga ini sebuah prestasi. Mudah-mudahan dapat membantu karir,” pungkasnya. (kpl/adt/npy)

                     Atiqah Hasiholan

 

 

 

 

 

 

 

Posted in: artis