Benar ngga sih gosip Wulan Jameela hamil?

Posted on November 5, 2010

0


JAKARTA-C&R/OMG-Sejak kabar yang menyebutkan jika dirinya tengah hamil, mendadak penyanyi Mulan Jameela sulit ditemui.

Bahkan anak buah Ahmad Dhani itu sampai membatalkan acara yang semestinya dijalani. Seharusnya pelantun ‘Wonder Woman’ itu tampil di acara ulang tahun salah satu stasiun radio di Jakarta Gen FM pada Sabtu (6/11/2010) mendatang.

Namun, pelantun tembang ‘Cinta Mati’ itu tidak jadi tampil. Padahal, promo tentang keterlibatan Mulan dalam acara tersebut sudah dipromosikan sejak bulan lalu.

Hal itu terlontar dari Ainur Rafikah, Public Relation Gen FM, Rabu (3/11/2010) melalui sambungan telepon. ”Mulan sudah konfirmasi tidak bisa hadir,” katanya.

Acara ulang tahun stasiun radio itu sendiri akan diadakan di Plaza Barat Senayan. Ainur menjelaskan, janda dua anak itu membatalkan kedatangan karena sakit. ”Dia bilang sih sakit. Kondisi kesehatannya sedang kurang baik,” jelasnya lagi.

Ketika ditanya apakah pembatalan yang dilakukan Mulan karena ia sedang hamil, pihaknya mengatakan tidak tahu. Yang pasti pembatalan sudah dilakukan oleh manajemen Mulan dengan alasan sakit.

Sedangkan untuk artis-artis RCM sendiri, tidak hanya Mulan yang diajak sebagai pengisi acara, tapi juga ada The Virgin. ”Tapi yang batal hanya Mulan. The Virgin tetap manggung,” ucapnya.

Karena pembatalan itu akhirnya pihaknya dan pihak manajemen Mulan melakukan musyawarah. Ainur sendiri enggan menjelaskan kesepakatan apa yang terjadi diantara dua belah pihak.

Hanya saja, ia mengatakan tidak ada sanksi apapun yang diberikan pada Mulan. Ainur juga menegaskan, meski sudah sempat melakukan promo tapi pihaknya tidak mengalami kerugian yang berarti.

”Tidak ada kerugian besar, kok. Lagi pula pembatalannya juga sudah dilakukan agak lama. Tidak masalah,” tegasnya. (PRIH PRAWESTI FEBRIANI)

                     Mulan|Foto: Galih W Satria C&R

 

Posted in: artis