yuk lihat dewi persik kelahi sama julia perez

Posted on November 8, 2010

0


JAKARTA – Saling serang antara Julia Perez dan Dewi Persik dalam adegan film berbuntut perkelahian sungguhan. Menurut Dewi Persik atau biasa disapa Depe, akting yang dilakukan Jupe tidak ada dalam skenario film.

“Kebetulan kita memang ada adegan fighting. Jadi, kita sama-sama diarahkan oleh sutradara dan aku hanya melakukan sesuai script. Tapi kalau dia, di luar script dan arahan sutradara,” ujar Depe saat dihubungi via telepon, Minggu (7/11/2010).

Sebelum adegan berkelahi di film Arwah Goyang Karawang dilakukan, mereka lebih dulu saling serang dengan kata-kata umpatan. Setelah saling ejek, barulah adu fisik dilakukan.

“Setelah itu aku merangkul dia untuk mendorong dan menjatuhkan dia. Tapi kemudian Jupe menarik kaki aku hingga aku jatuh dan diseret. Jupe aku rangkul supaya dia menjatuhkan badannya, tapi malah aku yang didorong terus diduduki, kemudian mukaku dicakari,” paparnya.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini tak mengerti penyebab tindakan Jupe mencakari wajahnya. Karena emosi sudah terpancing, Depe lalu membalas cakaran Jupe dengan menarik rambut Jupe.

“Aku enggak tahu kenapa dia mencakar mukaku. Padahal itu tidak ada arahan dari sutradara. Aku pikir dia stres atau gila kali ya, menduduki aku lalu mencakari mukaku. Secara spontan aku lepas kontrol dan kalap. Apalagi aku lihat darah di muka. Jadi mau enggak mau, aku jambak dia sambil aku seret,” bebernya.

Sadar dua artisnya berkelahi sungguhan, sang sutradara Helfi Kardit langsung memeluk Depe dan menghentikan syuting. Emosi Depe yang memuncak akhirnya bisa sedikit mereda setelah dilerai sutradara.

                     Dewi Persik (Foto:Johan Sompotan/okezone)

“Aku langsung dipeluk mas Helfi dan mengucap istighfar. Setelah itu, aku mulai menata dan mengendalikan emosiku,” pungkasnya.

 

 

Posted in: artis