twitter, cara kerja dan manfaatnya

Posted on November 14, 2010

0


kucoba buka account di twitter. yach..namanya mencoba..mesti registrasi dulu..udah emang dan sekalian sama sudah di-confirmed..
terus aku udah mulai coba2 lagi..bener..cukup mengasyikkan..setiap saat kasih komentar..atau bisa lebih tepatnya kasih celoteh sama statemen atau pernyataan orang laen dan emang mengasyikkan.
terutama di sini aku mulai juga memikirkan…iya, identitasku cuma bisa terlihat jika aku pasang profil alamat blog ini. bener kan..sapa tau bisa bantuin aku tingkatin kunjungan..
yach..emang sih..ngga perlu serius2 amat..sebagian ada yang bisa memanfaatin bener2 tuh..twitter tapi sebagian lagi ada yang buat santai2 aja..pelepas rasa kesal dan bikin ceria diri…
hehe..semua kembali ke anda..
saya berharap bisa semua..bisa buat seneng2 tapi juga bisa dapatin kunjungan atau kembangin blog-blog aku..

