lho bukannya di penjara, malah melancong/jalan-jalan ke bali nich Gayus

Posted on November 18, 2010

0


VIVAnews – Terdakwa mafia hukum dan mafia pajak, Gayus Tambunan, diketahui berada di Bali bersama dengan anak dan istrinya. Selama di Bali, Gayus menginap di Hotel Westin Resort, Nusa Dua Bali.

“Gayus menginap dari tanggal 4-6 November, dan dari catatan daftar tamu Hotel Westin tertulis atas nama Mrs Rani (Milana Anggraini),” kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Marwoto Soeto, saat dihubungi, Kamis 18 November 2010.

Marwoto menjelaskan, penyidik juga menemukan dokumen pemesanan tiket pesawat Lion Air tujuan Jakarta-Bali atas nama Mrs Rani melalui Avia Tour. “Ditemukan manifest penumpang pesawat Lion Air dari Jakarta – Bali tertanggal 4 November 2010 atas nama Sony Laksono, Milana A, dan Gagah Gatuso Tambunan,” ujarnya.

Marwoto mengatakan, pengakuan juga diperoleh penyidik dari Milana. Dalam pemeriksaan, istri Gayus itu membenarkan suaminya pulang ke rumah sejak tanggal 3 November 2010. Milana juga membenarkan dirinya bersama Gayus dan anaknya, Gagah Gatuso Tambunan pada tanggal 4 November 2010 berangkat ke Bali dengan menggunakan pesawat Lion Air. “Juga mengaku benar menginap di Hotel Westin Nusa Dua, Bali,” kata dia. (sj)

Advertisements
Posted in: berita 4