iPhone yang tidak bisa tersimpan di saku celanaku

Posted on November 19, 2010

0


Pada hari Karnaval San Francisco Giants ‘parade World Series, saya berjalan ke suatu sudut California dan Montgomery yang  aku yakini cukup baik untuk pandangan matanya  menonton para pemain roll dengan di mobil karet-roda mereka kabel. Istri saya sedang memikirkan hal yang sama tentang pandangan saat ia memegang anak kami empat tahun di bahunya di seberang jalan.
Kemudian prosesi dimulai dan ribuan senjata diacungkan ke udara. Namun sayangnya, tidak seorangpun dari kita bisa melihat parade. Hanya kamera telepon kami yang bisa . Namun apakah semua kamera telepon lihat? perangkat Rekam video pemain  menatap segera kembali pada mereka.

A fan snaps a photo during the parade for the San Francisco Giants
Hampir semua orang terganggu saat ini.
Jangan salah. Aku sangat memerlukan iPhone saya pada hari itu. Saya sedang berjalan kaki dari kantor saya dan anak dan istriku  sedang berkendara menyusuri seluruh kota. Tanpa serangkaian sinyal panggilan dan pesan teks yang baik, aku tidak akan pernah mendapatkan  visual sekilas.  Aku akan ingat dari hari itu: anak saya begitu menakjubkan senyum tampannya saat ia menunggu  parade dimulai.
Tapi begitu parade dimulai, iPhone saya berubah menjadi alat yang berguna untuk menjadi objek saya yang sangat wajib.
Aku tahu tembakan kerumunan dan foto pemain aku ambil menggunakan kamera ponsel saya akan biasa-biasa saja. Saya sadar mengingatkan diriku sendiri bahwa setiap video yang lebih panjang-lengan saya ditembak pucat akan dibandingkan dengan rekaman aku lihat di berita malam itu. Yang terpenting, aku tahu ini di antara  sekumpulan ribuan orang di jalan-jalan kota saya benar-benar lebih hanyut  akan pengalaman rekaman visualnya.
Semua itu analisis pra-parade keluar jendela setelah band pertama berbaris melewatiku. Perangkat rekaman terlalu dekat. Aku tidak bisa menahan. Aku mengambil sekitar 40 foto dan menembak sekitar 20 menit dari video.
Seiring dengan ribuan orang lain – termasuk para pemain sendiri – saya menangkap beberapa foto digital, namun tidak terjawab saat ini. Kami berjalan sekitar dengan apa yang tampaknya seperti akses tak terbatas di saku kita, namun kita sering mengalami kehidupan kita melalui layar dua inci.
Tentu saja, dorongan untuk mengambil foto di acara khusus mendahului kamera ponsel. Sebagian besar orang ingin mendapatkan beberapa gambar yang layak di ulang tahun anak-anak atau selama liburan. Tapi kedekatan terus-menerus dari kamera digital telah membuat kita jauh lebih sembarangan tentang memilih yang saat merekam layak. Karena kamera kami begitu dekat di tangan, kami telah mengembangkan rasa takut hilang op foto. Tetapi kita harus lebih banyak takut hilang momen kehidupan nyata saat mereka melintasi layar pada perangkat digital kita.
Aku butuh ponsel saya untuk mendapatkan anak saya. Lalu aku menatap telepon saya selama 30 menit dan merindukan pengalaman kami berada di sana untuk di tempat pertama. James Bennett mendapatkan teknologi ini dikotomi dalam lembaran terakhir Atlantik nya:
Tampaknya bagian dari kondisi kontemporer merasa secara simultan diberkati dan dikutuk, dibebaskan dan terperangkap, dengan teknologi.
Ini adalah konflik yang umum. Beberapa dekade yang lalu, teman saya Ishak dan aku memotong sekolah dan naik bus untuk menyaksikan parade 49ers. Ini terjadi sebelum telepon seluler dan kami tidak punya kamera. Saya tidak ingat visual tunggal dari hari itu. Tapi aku ingat perasaan. Saya terutama ingat perasaan saya setelah saya tiba di rumah untuk mencari orang tua saya, yang tidak punya cara untuk mencapai sepanjang hari, menunggu tepat di pintu depan saya.
Baru-baru ini aku meninggalkan ponsel saya di mobil saya pada malam ketika aku berada di baris kedelapan untuk konser Beyonce. Aku merasa cemas karena saya tidak terjangkau oleh beberapa teman yang mengandalkan saya untuk pulang – dan lebih umum karena aku tidak pernah tanpa telepon saya. Tapi begitu konser dimulai dan ponsel kamera mendapat ditarik keluar dari ribuan kantong celana, saya melihat manfaat yang phoneless. Aku hanya tentang satu-satunya orang dalam bagian saya yang tidak memiliki perangkat antara mata dan panggung. Aku pada dasarnya sendirian dengan Beyonce.
Menuju menutup musim bisbol, para Giants dan penggemar mereka mengadopsi mantra satu kata untuk mencerminkan pengalaman berikut tim: Penyiksaan. game The Giant’s yang menarik dan memukau, tapi mereka begitu konsisten dekat sehingga mereka menyebabkan dosis berat stres bagi para pemain dan penggemar sama.
Aku membawa satu set sama kekuatan yang berlawanan di saku saya setiap hari. Aku tidak bisa lebih gembira tentang janji teknologi baru ini. Saya juga tidak bisa lebih peduli tentang ketidakmampuan saya untuk menjaga mereka dari mengambil alih kejadian daripada memajukannya.
Dave Pell adalah berbasis di San Francisco, Web-kecanduan insider, investor dan pengusaha. Dia telah blogging selama lebih dari satu dekade. Posting ini pertama kali muncul di blog nya Tweetage Wasteland.

Posted in: handphone