Dunia bisa terbalik juga, punya dada besar alias gede kok malah ngga PeDe. tuh..Kim Kardashian Menangis Gara-Gara ‘Kegedean’ Payudara

Posted on November 22, 2010

0


hehe..cukup aneh juga. tuh cewek-cewek yang dadanya rata pengen punya payudara yang besar alias gede, bahkan sampai-sampai cari obat manjur agar payudaranya lebih besar lagi. ini sih, malah sebaliknya, gara-gara payudaranya gede, Kim Kardashia kan bisa terkenal jadi artis, ini kok malah malu dan menangis..  aneh kan…coba baca artikel berikut agar lebih yakin pernyataan saya.

Memiliki tubuh yang indah sudah pasti jadi dambaan gadis dan wanita di seluruh dunia. Namun, hal ini rupanya tidak terjadi padaKim Kardashian , karena selebriti cantik satu ini mengaku sering menangis gara-gara payudaranya! Loh?

Kim sendiri dikenal sebagai bintang reality show TV yang berwajah cantik dan bertubuh indah. Tak jarang, hal ini membuat Kim seringkali ‘dipakai’ sebagai model berbagai produk. Beberapa diantaranya bahkan menampilkan Kim yang berpose telanjang.

Salah satu modalnya adalah payudara indah dengan ukuran yang cukup ‘berlebih’. Namun, inilah yang menjadi masalah bagi Kim, karena dirinya merasa malu dan tidak percaya diri dengan payudaranya.

“Aku adalah orang yang tegar, namun aku sering duduk berendam di bathub dan menangis, sambil menyeka payudaraku dengan handuk basah, berharap mereka mengecil,” aku Kim.

“Aku berdoa pada Tuhan, ‘Payudaraku membuatku malu, kumohon jangan biarkan mereka tumbuh lebih besar lagi,” pungkasnya. Well.. (spl/mae)

                     Kim Kardashian @ Splashnews.com

bener kan..yang saya bilang. kalau ngga percaya lagi, tanya aja langsung dengan Kim Kardashia. jika tuh, cewek bilang ..kit aku ngawur..berarti reporternya yang salah dengar  kali..hehehe…

anda sendiri kalau lihat gambar itu gimana?? aku sih…ehem..ehem…

 

Advertisements
Posted in: artis