Hehe..bukan cuma orang biasa dikerjain…hehe..ini nich..orang penting juga bisa. bahkan kepala negara juga bisa

Posted on November 22, 2010

0


Hehe..bukan cuma orang biasa dikerjain…hehe..ini nich..orang penting juga bisa. bahkan kepala negara juga bisa

Hehe..ada-ada saja. ini mirip juga dengan orang bniasa di dalam kamar berduaan, sementara di luar ada orang

berkelahi mati-matian, atau orang cekcok sambil teriak keras-keras sehingga jadi tontonan sekitarnya.

sepenting apapun, ternyata urusan ranjang bisa mengalahkan segala urusan.

 

VIVAnews – Ibu negara Perancis, Carla Bruni curhat soal kehidupan seksualnya kepada ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama.

Seperti dimuat laman The Sun, Senin 10 Mei 2010, menurut Carla Bruni, dia dan suaminya, Nicolas Sarkozy, membuat  seorang kepala negara harus menunggu, sampai mereka selesai berhubungan seks.

Meski Carla tidak menyebut pasti siapa pimpinan negara tersebut, di Perancis beredar spekulasi bahwa pimpinan negara yang jadi korban keterlambatan Sarkozy dan Carla Bruni itu adalah Ratu Inggris, Elizabeth.

Dalam buku yang ditulis junalis top Amerika Serikat, Jonathan Alter, menyebut, Sarkozy dan istri barunya itu pernah menginap di Kastil Windsor selama kunjungan resmi kenegaraan, hanya beberapa saat setelah pernikahan mereka dua tahun lalu.

Carla, yang pernah berpacaran dengan Mick Jagger, Eric Clapton, dan milyuner Donald Trump mengatakan, dia menceritakan rahasia kehidupan seksnya di sela-sela sebuah pertemuan di Amerika Serikat.

Menurut Jonathan Alter, saat itu Carla ingin tahu apakah Michelle dan Obama pernah membuat orang menunggu mereka berhubungan seks, seperti yang dilakukan Sarkozy dan dirinya.  “Saat itu Michelle tertawa gugup dan mengatakan, tidak,” tulis Alter dalam bukunya, seperti dimuat laman Daily Mail.

Seorang sumber diplomatik di Paris mengatakan, terlambat adalah penyakit akut Sarkozy. Dia hampir selalu terlambat di setiap pertemuan dan membuat kesal banyak tokoh dunia.

****

Perempuan bernama asli Carla Gilberta Bruni Tedeschi ini memang selalu membuat sensasi.

Beberapa waktu lalu, namanya jadi bulan-bulanan gosip setelah beredar kabar rumah tangganya dengan Sarkozy retak. Carla disebut-sebut berselingkuh dengan seorang musisi kenamaan Prancis, Benjamin Biolay, 37.

Sedari awal hubungan Carla Bruni dengan Sarkozi menggegerkan publik.  Hubungan mereka  terungkap publik setelah sebuah media Prancis mempublikasikan foto mesra keduanya saat mengunjungi Disneyland Paris pada Desember 2007.

Mereka menggelar pesta pernikahan pada 2 Februari 2008, kurang dari tiga bulan sejak kencan pertama, dan kurang dari empat bulan sejak Sarkozy bercerai dengan mantan ibu negara Cecilia. (mt)

nah, benar kan. emang ada-ada saja. tapi apa mungkin presiden dan para mantan presiden  kita juga demikian??

 

 

Advertisements
Posted in: Berita 1