Token untuk drupal

Posted on November 22, 2010

0


okens adalah bit kecil dari teks yang dapat ditempatkan ke dalam dokumen besar melalui placeholder sederhana, seperti%-nama situs atau [user]. Modul Token menyediakan API pusat untuk modul untuk menggunakan token, dan mengekspos nilai-nilai mereka sendiri token.

Perhatikan bahwa modul Token tidak menyediakan fungsi terlihat oleh pengguna sendiri, itu hanya menyediakan jasa penanganan token untuk modul lainnya.

Untuk Drupal 6, modul Token memberikan “Token Tindakan” modul yang dapat diaktifkan secara terpisah. Ini memberikan beberapa “aksi” untuk Aksi core Drupal / modules Trigger untuk menggunakan memanfaatkan fungsi pengganti Token.

Modul yang menggunakan modul Token dan memberikan token melalui API memasukkan Kelompok Organik, Pathauto, eCommerce, dan Ubercart. Juga memeriksa daftar lengkap modul yang menggunakan atau menyediakan token atau daftar isu terbuka tag ‘token’.

Laporkan semua masalah yang Anda temukan sehingga kita bisa merilis versi stabil.

Token adalah co yang dikelola oleh Eaton dan greggles dan davereid.

# D7CX: API token dasar sekarang menjadi bagian dari Drupal 7! Sayangnya, hal-hal lain seperti UI token dapat dijelajahi, dan lapangan & profil token tidak membuatnya menjadi inti dan akan didukung di sini untuk Drupal 7.

# D7AX – Saya berjanji untuk membuat modul ini dapat diakses karena dapat. Jika Anda menemukan cacat, silakan kirim masalah dan tag D7AX. Bantu saya memperbaikinya jika Anda bisa.
Informasi Proyek

* Pemeliharaan status: aktif dipelihara
* Pengembangan status: Di bawah pengembangan aktif
* Modul kategori: Aturan, Utility
* Menginstal Dilaporkan: 218978 situs saat ini laporan menggunakan modul ini. Lihat penggunaan statistik.
* Otomatis tes: Diaktifkan
* Terakhir diubah: 29 Oktober 2010

Advertisements