kemampuan bernyanyi agnes monica tidak diimbangi gaya presenternya yang sedikit grogi di ajang AMA, yang lebih dikenal dengan Red Carpet (karpet Merah)yang bagi agnes merupakan karir terpenting dalam hidupnya

Posted on November 23, 2010

0


Meski dengan berbagai komentar yang muncul tapi apa yang jadi pencapaian karir yang dicita-citakan telah terpenuhi atau tercapai  dan agnes monica hadir di ajang AMA (American Music Award)

kemampuan bernyanyi agnes monica tidak diimbangi gaya presenternya yang sedikit grogi di ajang AMA, yang lebih dikenal dengan Red Carpet (karpet Merah)yang bagi agnes merupakan karir terpenting dalam hidupnya

Sebagai penyanyi, Agnes sudah tak perlu dikomentari lagi. Suaranya yang powerful serta teknik menyanyinya yang terasah dengan baik memang sudah sangat pantas untuk ditampilkan di panggung internasional. Maka jangan heran jika penampilan Agnes Monica di American Music Awards (AMA) 2010 Minggu (21/11) malam di Nokia Theatre Los Angeles (di Indonesia disiarkan langsung Senin pagi tanggal 22) pun berhasil memukau penonton.

Agnes yang mengenakan tank top putih dan menggelung rambutnya ke atas tampil nyaris tanpa cela saat berduet dengan penyanyi Meksiko Christian Chavez, membawakan lagu En Donde Estas / Kau Dimana / Where Did You Go.

Tapi peran Agnes malam itu tak hanya sebagai penyanyi. Ia juga harus kebagian tugas sebagai international host di karpet merah bersama Christian Chaves dari Meksiko dan Liu Ye dari China. Sayangnya, untuk tugasnya yang satu ini, penampilan Agnes tak se-oke saat ia menyanyi.

Gadis kelahiran 1 Juli 1986 ini tampak tak bisa menyembunyikan kegugupannya sepanjang acara. Ia terus-terusan menebar senyum lebar, terlalu lebar malah, seakan-akan tak ingin penonton tahu bahwa ia sedang grogi. Dan saat beberapa kali ditanya dan disodori microphone, Agnes sepertinya bingung harus menjawab apa. Beberapa kali ia menjawab, “I don’t know!” dan melontarkan pernyataan tak penting seperti, “Are you excited?” (padahal yang bertanya sudah berkali-kali menyebutkan, “We are so excited!”)

Dan dari sekian banyak negara di Asia, komite AMA 2010 memilih seorang gadis multitalenta dari Indonesia.

Agnes juga gagal memberikan jawaban yang “cerdas” saat ditanya siapa artis nominasi AMA 2010 yang sedang jadi favorit di Asia. Dia malah menjawab tak tahu. “Maybe you can be our Asian superstar,” ujar Agnes pada sang penanya yang hanya membalas dengan tertawa.

Kesempatan ini langsung disambar oleh Liu Ye yang menjawab bahwa di China, Justin Bieber sedang digilai banyak orang. Ia pun menceritakan betapa ia mendapat banyak titipan pertanyaan lewat Twitter dari penggemar Justin Bieber.

Tidak apa-apa Agnes, kupikir mungkin karena ada sedikit beban ketika Agnes diwawancarai di beberapa stasiun televisi sebelumnya. Mungkin bisa jadi pelajaran. tapi toh, agar sempurna mungkin perlu beberapa kali lagi hadir di sana. karena saat di Indonesia, juga tidak banyak mengalami keadaan demikian. benar ngga , Agnes!!!

Advertisements
Posted in: artis