Maling Kundang dari Amerika, bahkan Artis ini

Posted on November 24, 2010

0


Ternyata kekayaan jika tidak diiringi dengan iman akibatnya bisa ditebak sendiri. Fatal akibatnya. bahkan durhaka juga bisa terjadi. sungguh luar biasa buruk akibatnya. bahkan pelakunya justeru seorang artis terkenal. Yang semestinya jika sedikit merenung akan memahami bahwa seseorang menjadi apa-apa, memiliki apa yang diinginkan dan dicapainya semuanya karena peran penting orang terdekatnya, siapa lagi kalau bukan, orang tuanya.

coba simak lebih dalam lagi

NEW YORK CITY – Peristiwa mengerikan terjadi di New York City. Aktor Ugly Betty, Michael Brea, tega menebas leher ibundanya sendiri menggunakan samurai.

Menurut polisi, Brea memenggal dan mencincang ibundanya yang berusia 55 tahun, Yannick Brea, menggunakan samurai. Peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa, 23 November, tengah malam waktu setempat.

Menurut kesaksian tetangga, aktor film Step Up 3D itu tinggal dengan ibunya di Prospect Heights. Pada tengah malam saat peristiwa berdarah itu terjadi, tetangga mendengar  seseorang berteriak meneriakkan bagian dari Alkitab.

“Bertobatlah! Bertobatlah! Bertobatlah!” ucap tetangga yang tak disebutkan namanya, seperti dinukil New York Post, Rabu (24/11/2010). okezone.

Setelah pembunuhan, Brea dibawa ke rumah sakit untuk menjalani evaluasi kejiwaan. Tetangga mengatakan, mereka tidak menyadari Brea mungkin memiliki masalah penyakit mental.

Belum diketahui kelanjutan nasib Brea. Hingga kini, kasusnya masih ditangani kepolisian setempat.(ang)

Detail Berita 

Michael Brea (Foto:Ist)

Saya tidak mengerti kenapa itu bisa terjadi. tapi apapun yang terjadi semoga bisa jadi pelajaran berharga untuk kita semua. belajar dan menyadari darimana kita berasal. pasti akan lebih baik.

Posted in: artis