Miyabi mencalonkan diri menjadi ketua KPK

Posted on November 24, 2010

0


Siang itu aku sedang duduk-duduk. Tiba-tiba temenku telpon aku ada berita penting. tentu saja aku ingin tau. tapi katanya informasi penting itu tidak bisa disampaikan lewat telpon. katanya, rahasia. karena rasa ingintahuku yang tinggi..aku putuskan untuk datang ke rumah temenku. berbekal sepeda balapku, aku mengayuh sepeda dengan kencang. sampai juga aku ke rumah temenku yang saat itu sudah menungguku. dia bilang, “Gus, tau ngga Miyabi mau datang ke Indonesia lagi, katanya mau mencalonkan ketua KPK. ini dari sumber info terpercaya. temenku kan dekat dengan asisten Miyabi. ”

tentu saja aku bingung. “masak sih?”

ya, udah..kita check aja di internet. “jangan ngawur”

ya, udah..naek sepeda motorku. kita ke warnet? aku dan temenku akhirnya bergegas ke warnet..lalu bersama-sama kita membaca…ini nich isinya.

VIVAnews – Setelah sukses membintangi layar lebar ‘Mengejar Miyabi’, wanita pemilik nama lengkap Maria Ozawa ini siap merilis film terbaru ‘Hantu Tanah Kusir’.

Maria Ozawa alias Miyabi kembali didaulat bermain dalam film besutan rumah produksi Maxima Pictures. Kali ini Miyabi akan berperan sebagai Pauline, seorang jurnalis dari Jepang yang sedang mengadakan penelitian dan ingin meliput tentang transportasi di Indonesia.

Dalam perjalanannya sebagai reporter, Miyabi dihadapkan dengan berbagai kejadian, hingga berakhir dengan teror hantu Tanah Kusir.

Miyabi yang berlakon sebagai pemeran utama, diakui Ody Mulya Hidayat, produser Maxima Pictures, memiliki kendala di seputar bahasa. Justru, dari kesulitannya berbahasa Indonesia dan hanya fasih berbahasa Jepang, timbul kelucuan-kelucuan karena para lawan mainnya kerap salah mengartikan.

“Kita datangkan penterjemah bahasa Jepang langsung dari sana. Dia hanya bisa pakai bahasa Jepang. Kelucuan justru terjadi di seputar bahasa. Karena kadang dia bertanya apa, kita jawabnya apa,” ucap Ody yang dihubungi¬†VIVAnews lewat telepon, 24 November 2010.

Menurut Ody, sebelum dikenal sebagai bintang panas, Miyabi lebih dulu terkenal sebagai pemain film horor di Korea. Tak heran, lanjutnya, jika aktris asal Jepang itu mengaku lebih nyaman bermain di film horor. Ody juga menuturkan rencana Miyabi yang ingin mengubah imej sebagai Pauline (bukan Miyabi) khusus di Indonesia.

Tak lama lagi, Ody juga menjanjikan akan kembali mendatangkan Miyabi ke Jakarta untuk menghadiri jumpa pers film ‘Hantu Tanah Kusir’. Rencananya, jumpa pers film itu akan digelar minggu depan.

“Kita juga sedang menunggu kabar dari manajemen Miyabi. Jumpa pers akan kita adakan di hari Senin atau Kamis minggu depan,” ujar Ody menegaskan. (hs)

setelah membaca artikel itu, wah, gua dikadalin lagi sama temenku..kulihat temenku cuma cengengesan..

“gimana sih?”

temenku cuma jawab, “lha aku cuma pengen kamu temenin aku ngapel cewek kenalan baru nich.?”

aku cuma bisa senyum-senyum..haha..dasar..!! bilang aja takut …!!

“ngga apa2..ikut aja..ntar di sana ada temennya juga yang cantik..?”

kkkk…kena dech gua dikerjain lagi…!!!

Posted in: artis