Perasaan senasib Marcella Zalianty dan Ananda Mikola telah membawa ke jenjang pernikahan disaksikan Cak Nun

Posted on November 24, 2010

0


Persamaan nasib di antara Marcella Zalianty dan Ananda Mikola setelah didera berkepanjangan masalah hukum telah membawa ke jenjang pernikahan. Ikatan itu resmi dan tidak bisa disangkal lagi.

JAKARTA, okezone – Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tidak lama lagi akan melepas masa lajang, 29 November 2010. Masjid At-Tien yang terletak di Taman Mini, Jakarta Timur, dipilih menjadi tempat mengikat janji.

“Mereka akan menikah di Masjid At-Tien, pukul 09.00 WIB,” ungkap ibunda Marcella, Tetty Liz Indriati, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Menikah di Masjid At-Tien, Marcella dan Ananda akan menggelar resepsi di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada 7 Desember.

Saat lamaran dilakukan pada  7 November 2010, sempat beredar rumor pernikahan akan digelar pada Desember. Soal ini, baru Tetty menyangkalnya sekarang.

“Tidak kok, bulan Desember itu resepsinya,” kilahnya.

Marcella dan Ananda telah sekurangnya dua tahun terakhir ini menjalin asmara. Sepasang kekasih ini kian lengket karena sama-sama pernah mendekam di bui akibat laporan Agung Setiawan yang mengaku dianiaya.

Bagi Nanda, bintang film Brownies itu merupakan pujaan hati yang dicintainya sejak 14 tahun silam, ketika mereka sama-sama masih duduk di bangku sekolah.(ang)

Pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola tinggal menunggu waktu saja. Cak Nun dipastikan menjadi saksi pernikahan dari pihak Marcella.

“Kalau tidak ada halangan, Cak Nun akan menjadi saksi pernikahan dari pihak Marcella,” kata ibunda Marcella Zalianty, Tetty Liz, saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu (24/11/2010).

Marcella dan Ananda telah sekurangnya dua tahun terakhir ini menjalin asmara. Sepasang kekasih ini kian lengket karena sama-sama pernah mendekam di bui akibat laporan Agung Setiawan yang mengaku dianiaya.

Bagi Nanda, bintang film Brownies itu merupakan pujaan hati yang dicintainya sejak 14 tahun silam, ketika mereka sama-sama masih duduk di bangku sekolah.

 

singkat kata, perjalanan hidup mereka berdua yang panjang  sejak  di bangku sekolah, hingga akhirnya akan melangsungkan pernikahan telah membuktikan cinta ada di sana dan semua itu belum sepenuhnya terjawab, karena ujian-ujian cinta akan menghadang di masa datang. mudahan mereka berdua mamu mengatasinya seperti ketika perasaan senasib telah emmbawa mereka mengatasi masalah yang berat dalam hidup mereka.

Advertisements
Posted in: artis