Tetes air mata Anang ternyata membuktikan masih ada cinta di hati Anang untuk mantan isterinya, KD

Posted on November 24, 2010

0


perjalanan pernikahan yang telah berlangsung puluhan tahun, meski dengan rasa sakit menyertai bahkan teramat menyakitkan,  tidak semudah menghapus rasa cinta yang mendalam dalam waktu singkat. Tetes air mata dan keharuan membuktikan.

Anang Hermansyah dan putrinya, Aurel, mendapat kejutan dari Krisdayanti (KD). KD menelepon Aurel ketika keduanya tengah tampil live. Mata Anang terlihat berkaca-kaca menahan haru.

Diberi Kejutan KD, Mata Anang Berkaca-Kaca

JAKARTA, okezone – Anang Hermansyah dan putrinya, Aurel, mendapat kejutan dari Krisdayanti (KD). KD menelepon Aurel ketika keduanya tengah tampil live. Mata Anang terlihat berkaca-kaca menahan haru.

Anang dan Aurel tampil di acara musik Sensasi Artis. Di tengah acara yang disiarkan langsung itu, tiba-tiba KD menelepon Aurel.

“Yang penting enggak ninggalin belajar. Dari kecil dia sudah buka mata sudah aku dan ayahnya menyanyi. Yang pasti aku siap 24 jam untuk dengar keluhan aurel. ‘Mi, aku mau putus sama pacarku’. ‘Mi, underwear-ku kapan datang’,” kata KD dalam sambungan telepon.

“Apa yang terjadi antara saya dan Pipinya sudah bukan tanggung jawab dia. Pokoknya, Aurel dan Azriel harus hormat terus sama Pipi,” imbuh KD.

Mendengar ucapan sang mantan istri, mata Anang berkaca-kaca. Ditemui usai acara di Studio Penta, Jakarta Barat, Selasa (23/11/2010), soal mata berkaca-kaca Anang itu sempat disinggung oleh Aurel.

“Jangan bohong, Pi,” kata Aurel.

Anang tidak menjawab pertanyaan wartawan, mengapa matanya berkaca-kaca. Pasangan duet Syahrini itu cuma memasang senyum. Anang lalu mengungkapkan kesan pertama KD ketika melihat Aurel bernyanyi di layar kaca.

“Syukur alhamdulillah, karena anaknya sudah besar, sudah pintar,” ujar Anang.

Aurel mengaku kaget ketika mendapat telepon dari KD di acara tersebut. “Pertama aku kaget. Aku kira itu siapa? Habis suaranya kayak anak kecil begitu. Kaget tapi senang. Pas bilang ‘Kak’, aku baru tahu kalau itu Mimi,” celoteh Aurel.

Putri sulung KD dan Anang itu mengaku, sudah seminggu terakhir ini tidak bertemu dengan KD. “Aku tahu Mimi di rumah nungguin aku,” imbuh Aurel.

sejenak kumerenung dengan nasib temen karibku. hanya perbedaannya perpisahan mereka bukan karena berbagai hal yang rumit, namun lebih karena faktor ekonomi. itu pun mereka tidak bercerai. namun jarak dan waktu memisahkan mereka.  kulihat banyak kutemui pasangan demikian. Mungkinkah ini yang dinamakan warna warni cinta dan kehidupan.

Posted in: artis