Fotonya langsung kukenali saat membaca berita wafatnya Ida Kusumah

Posted on November 25, 2010

0


Saat itu saya biasa berasyik ria dengan twitter dan ngg a lama ada tuh yang mau saya reply. tapi kok banyak tentang Ida Kusumah. awalnya kurang paham tapi begitu melihat fotonya..baru dech saya tau. itu kan yang berperan sebagai nenek di cinta Fitri. bahkan boleh dibilang ibu sangat menyukai. saya juga sempat mengikutinya..ya berhubung karena tayangannya sangat panjang, saya jadi mulai ada aktivitas lain. Berikut ini anda bisa simak bahwa saya tidak bohong=

Jenazah Ida Kusumah Tiba di Rumah Duka

Jenazah Ida Kusumah akhirnya tiba di rumah duka di Mahkota Mas Blok 6 nomor 17 Cikokol, Kebon Nanas, Tangerang. Mobil ambulans dengan tulisan GPK Damai tiba dari Rumah Sakit Puri Cinere sekira pukul 23.30 WIB.

Jenazah Ida Kusumah Tiba di Rumah Duka

JAKARTA – Jenazah Ida Kusumah akhirnya tiba di rumah duka di Mahkota Mas Blok 6 nomor 17 Cikokol, Kebon Nanas, Tangerang. Mobil ambulans dengan tulisan GPK Damai tiba dari Rumah Sakit Puri Cinere sekira pukul 23.30 WIB.

Pantauan okezone, Kamis (25/11/2010), sekira sepuluh mobil mengiringi kedatangan jenazah ke rumah duka. Keluarga dan kerabat menyambut haru jenazah dan langsung membawanya ke ruang tamu. Puluhan warga maupun kerabat dari pemain sinetron Cinta Fitri ini juga datang menungggu di halaman depan. Beberapa kerabat pun tengah menyiapkan kursi untuk para pelayat dan memasang bendera kuning di jalan.

Seperti diberitakan, Ida Kusumah meninggal dunia saat syuting sinetron Cinta Fiti. Pemeran Oma ini langsung dilarikan ke RS Puri Cinere dan menghembuskan nafas terakhirnya di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD).(opx)

Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun.

Jadi benar kan yang saya sampaikan berita itu. karena memang dari berita terpercaya. berarti besok pagi, aku cerita sama ibu. kan  ibu kadang masih suka lihat cinta Fitri. pasti ibu akan  kehilangan juga  dengan pemeran nenek yang selalu membela Fitri.

Posted in: artis