Ternyata ada lagi tuh “Ngeseks” Berisik Berujung di Pengadilan

Posted on November 25, 2010

0


dulu ada peristiwa berisik di Amerika, mungkin adadi posting ini juga..tapi sekarang malah ada lagi. tapi kali ini di Jerman. hanya saja kalau di Amerika, suaranya sampai terdengar ke seluruh tetangga dan dikenai hukuman karena mengganggu ketertiban lingkungan.

tapi kali ini di Jerman justeru laen kenapa demikian? ngga ada keputusan coba baca

Sejoli Jerman diseret ke pengadilan gara-gara tempat tidur mereka menimbulkan suara terlalu berisik saat keduanya bercinta.

Stefanie Mueller (24) didenda terkait aktivitas seksual yang mungkin terlampau menggebu-gebu dengan pasangannya, Lucas Zetsch (25), pada suatu malam di bulan Juli lalu, yang menyebabkan para tetangga jadi terbangun. Polisi mengatakan, mereka menerima 10 keluhan, terkait polusi suara dari tetangga pasangan itu di pinggiran kota Lichtenberg, Jerman, pada malam saat pasangan tersebut bercinta.

Mueller dan Zetsch lalu dipanggil pengadilan berdasarkan peraturan antipolusi suara, tetapi mereka menolak untuk membayar denda sebesar 101 euro. Dalam sidang pengadilan di Berlin, Nona Mueller, seorang pegawai hotel, mengatakan, “Kami tidak begitu berisik.”
Hakim menimpali, “Mungkin bukan kamu, tetapi tempat tidurmu. Kami memiliki pernyataan para saksi bahwa yang terdengar adalah debuman dan derakan (tempat tidur) pada sekitar pukul 22.30 hingga pukul 01.00 pada pagi hari berikutnya.”
Zetsch mengatakan pada sidang pengadilan, sebagaimana dilansir Telegraph, awal pekan ini, “Itu sesungguhnya hubungan seks biasa, tak ada yang menarik.” Pernyataannya itu mendapat tatapan yang meremehkan dari Mueller. “Terima kasih, itu dulu menarik,” kata Muller dengan nada membentak. Ia lalu meninggalkan pengadilan.

Hakim membatalkan kasus tersebut karena para pengadu tidak muncul di persidangan.

sumber bisa dilihat di http://forum.vivanews.com/showthread.php?t=53340

nah, untuk yang satu ini, memang berbeda kan..justeru tidak ada keputusan. mungkin karena tiada saksi yang hadir. sedangkan d

mungkin yang saya tidak habis pikir kenapa yach..di Indonesia tidak pernah ada yang sampai teriak keras-keras saat beradegan ranjang.  ada yang tau jawabannya?

Posted in: romantika 2