Belajar SEO

Posted on November 27, 2010

0


Kebetulan suatu hari, saya sedang jalan2 dan entah kenapa saya duduk di dekat dua orang yang sedang duduk dan saling bersilat lidah. karena itu, saya coba dengarkan pembicaraan mereka. mudahan saja berguna…karena tidak mengenal, aku cuma kasih nama julukannya biar mudah dikenali.

Si Ngawur=

Ngapain sih..belajar SEO. ah..kalian cuma dibohongin. capek-capek belajar SEO, ngga dapat juga. tuh..ngga usah ikut-0ikutan. nanti kalian tersesat.

SEO=

lho..gimana sih..semua itu ada aturannya. lha,  sampai kentut aja  ada aturannya. apa-apa ya ada aturannya. jangan  asal dech…

Si Ngawur=

Biarin,…yang penting saya buat. masak ngga boleh?

 

Si SEO=

Wooo.. dasar wong gemblung..sak penake dewe..ah..PUSING ngobrol sama kamu. mending tidur aja daripada ngobrol sama kamu.

Si Ngawur=

Ya, sana. egp..emang gua pikirin.

Si SEO=

nah, nah, betul kan..capek2 justeru kamu yang ngga dapat apa-apa..

Si Ngawur=

Iya..ya..udah bikin banyak gini..kok jadi semrawut..ya, terus gimana?

Si SEO=

makanya, dengerin. baca lagi tuh..makanya jadi orang itu jangan bandel. tau rasa sendiri kan, akibatnya.

Si Ngawur=

iya..dech..iya..dech..mulai sekarang saya mau belajar SEO. NGA

Ngga mau bandel lagi..ngawur lagi..

Si SEO=

gitu dong..sana baca lagi.

Si Ngawur=

Oke..oke…hehe..haha..haha..bangun tidur..tidur lagi..bangun tidur ..tidur lagi…baca SEO lagi…ha..ha..ha…