Resep agar mudah kawin/nikah lagi

Posted on November 29, 2010

0


Untuk menikah lagi bukan persoalan sederhana, karena menyangkut banyak kepentingan bersama.

Bagi yang menikah lagi, fakta menunjukkan bahwa dia mesti mengorbankan kepentingan isteri dan anak-anaknya. banyak kasus bahwa yang palin dirugikan adalah keluarganya sendiri. namun hal demikian, tidak berlaku bagi yang libido berlebihan, atas nama diri sendiri, dan mengabaikan kepentingan keluarga besarnya, dia rela melakukan itu dengan semangat berapi-api. nah, bagi andayang libidonya tinggi, kenapa ngga ikuti saja resep berikut ini.

 

SRAGEN– Ulah Mardiyanto, warga Desa Ngrampal, Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah sungguh tak patut ditiru. Betapa tidak, demi memenuhi keinginannya menikah lagi, dia tega memberikan keterangan palsu bahwa istrinya telah meninggal dunia.

Keterangan tersebut diberikan Mardiyanto di hadapan perangkat Desa Celep, Sragen. Atas perbuatannya Mardiyanto saat ini harus berurusan dengan polisi setelah isterinya, Sumarni, mengadukan dia ke Polres Sragen, Jawa Tengah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, laporan palsu Mardiyanto bertujuan agar dia dapat menikah lagi dengan Sri Mulyani, seorang Kepala Dusun di Desa Pendem, Mojogedang, Karanganyar.

Kakak Sumarni, Sambodo menegaskan bahwa keterangan yang diberikan Mardiyanto adalah palsu, karena istrinya nyata-nyata masih hidup, namun dikatakan di hadapan perangkat desa telah meninggal dunia. Mardiyanto pun masih hidup satu rumah dengan istrinya sendiri.

Dalam memalsukan data itu, dinyatakan Mardiyanto telah ditinggal mati istrinya sejak empat tahun lalu dan saat ini hidup sendiri. “Ini jelas dia telah memalsukan data. Padahal dia masih hidup satu rumah dengan istrinya,”kata Sambodo, Senin (29/11/2010).

Atas pemalsuan data ini, Sambodo menuntut agar kepolisian memproses hukum Mardiyanto dan meminta kepada Mardiyanto untuk mengembalikan semua harta yang telah diberikan kepadanya sebesar Rp250 juta.

Bagaimana..mudah kan dan tidak terlampau sulit asalkan dengan sedikit mengorbankan Rp 250 juta anda sudah sah lagi. karena uang itu adalah konsekuensi atas keputusan anda menikah lagi? jika ternyata resepnya mudah, why not, kenapa ngga dicoba..hehehe?

 

Advertisements
Posted in: seksualitas