Siapa yang jadi Saksi pernikahan Marcella Zalianty dengan ananda Nicola akhirnya terjawab, Tommi Suharto dan Cak Nun

Posted on November 29, 2010

0


Kabar terakhir bahwa Cak Nun menjadi saksi dalam pernikah Marcella dan Ananda ternyata benar adanya, namun selain itu ternyata selain Cak Nun, Tommi Soeharto juga menjadi saksi lainnya, yang sebelumnya tidak disebutkan oleh keluarga pengantin. jika lebih jelas konformasi dari mempelai, simak berikut=

VIVAnews – Tenda bernuansa warna keemasan – putih terpasang megah di masjid At-Tin, kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Itulah yang menandakan adanya hajatan pernikahan Marcella Zalianty dan Ananda Mikola.

Kedua pengantin juga tampak serasi dengan busana kebaya warna gold yang dikenakan Marcella yang dipadukan dengan baju beskapgold dan peci hitam yang dipakai Ananda Mikola. Wajah Marcella Zalianty terlihat cantik bersinar dengan riasan dari sanggar Tien Santoso.

Akad nikah yang digelar sejak pukul 09.00 WIB pagi dan dipandu oleh penghulu Anshori dari KUA Kampung Makasar itu, kini sudah selesai dilaksanakan. Kedua mempelai juga sudah terlihat turun dari tangga Masjid diiringi tepukan rebana.

Tampak para pesohor dan publik figur yang hadir sebagai undangan, yakni pengusaha dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan wakil presiden Try Sutrisno, Tommy Soeharto, Happy Salma dan model Ratih Sanggarwati.

Bahkan, menurut salah satu panitia, Tommy Soeharto tidak hanya hadir sebagai tamu. Sama seperti Cak Nun, putra mantan presiden Soeharto itu juga bertindak sebagai saksi untuk Ananda dan Marcella.

Masing-masing undangan juga mendapat souvenir tempat gelas indah berisi empat buah permen. Acara ini hanya dihadiri keluarga dan para kerabat terdekat. Para awak media pun dilarang masuk, karena acara tertutup. (pet)

bisa jadi pernikahan dua pasangan kontraversial ini akhirnya selesai sesuai waktunya. sejumlah kalangan atas nampak hadir di sana dan tentunya menjadi momen penting bagi kedua mempelai.

 

Advertisements
Posted in: artis