Tuduhan Gaya menyakitkan hati John Travolta

Posted on November 29, 2010

0


di dunia barat, gay yang sudah diterima dan tidak teramat dipersoalkan di barat, ternyata tidak sepenuhnya benar, meski secara juridis ada kompromi, tapi hal itu tidak berlaku bagi John Travolta. ternyata sepenuhnya perilaku gay tersebut bisa diterima. secara adat, masih banyak pribadi yang tidak menerima kehadiran gay.

berikut ini buktinya=

Dituding Gay, John Travolta Gugat Media
Ia berang melihat pemberitaan di salah satu media yang membeberkan kehidupan pribadinya.
SENIN, 29 NOVEMBER 2010, 02:52 WIB

Irina Damayanti

VIVAnews – John Travolta tidak ingin kehidupan masa lalunya diungkit dan dijadikan bahan konsumsi publik. Aktor yang namanya melejit sejak membintangi film musikal fenomenal ‘Grease’, bersama Olivia Newton-John, tersebut merasa nama baiknya telah dicemarkan oleh sebuah media.

Travolta belum lama ini mengaku berang melihat pemberitaan di salah satu media yang membeberkan kehidupan pribadinya secara mendalam. Berita itu, secara tersirat menyatakan, John Travolta pernah menjadi gay dan pernah bercinta dengan sesama jenis.

Aktor senior ini merasa harus cepat bertindak. Ia pun mengutus pengacara pribadinya untuk menggugat media online yang memuat berita negatif tersebut.

John Marty, pengacara Travolta, secara resmi telah mengirim surat gugatan kepada media yang bersangkutan dengan menyatakan berita lansiran itu adalah ‘palsu dan keterlaluan’.

Surat itu ditujukan untuk penulisnya secara langsung, Robert Randolph, yang merinci kehidupan seks rahasia John Travolta di masa lalu berjudul ‘The Sex Secret Life of John Travolta’.

Dalam tulisannya, Randolph menceritakan John Travolta pernah bercinta dengan seorang pria di sebuah spa khusus pria.

Tidak hanya itu, sang penulis juga banyak mengungkapkan apa yang dilakukan Travolta di spa tersebut, dalam kalimat yang tidak senonoh. Berita ini sontak membuat Travolta kaget dan geram.

• VIVAnews
tersirat dari cuplikan di atas bahwa bangsa kita terkadang perlu lebih memantapkan diri sebagai bangsa relijius. Bisa jadi pernyataan itu masuk akal mengingat
di negeri yang bebas seperti di barat, terkadang rambu-rambunya lebih jelas dibandingkan dengan di Indonesia.

 

 

Advertisements
Posted in: artis