Bayaran juri lumayan mahal juga, siapa saja diantaranya

Posted on November 30, 2010

0


Perasaan waktu 17-an, Jurinya ngga dibayar sebesar ini. boleh dibilang malah gratis. ini kok Cheryl Cole dibayar mahal. Padal

Padahal juri 17-an itu juga obyektif. buktinya sebelum usia, setiap keberatan agar segera disampaikan. nah, kalau emang jurinya sama-sama obyektif. kenapa Cheryl Cole lebih mahal dari Juri 17-an Agustusan itu..

kalau mau tau, gajinya Juri nich ikuti aja perkembangannya berikut

Jadi Juri di AS, Gaji Cheryl Cole Rp54 Miliar
Cheryl akan menggunakan kesempatan itu untuk melebarkan karirnya di AS.
SELASA, 30 NOVEMBER 2010, 11:30 WIB

Finalia Kodrati

VIVAnews – Karir si seksi, Cheryl Cole semakin bersinar. Artis serba bisa ini baru saja menandatangani kontrak untuk menjadi juri untuk acara ‘The X Factor’ versi Amerika Serikat. Cheryl Cole dibayar dengan nilai yang sangat menakjubkan.
Wanita asal Inggris ini dibayar sebesar US$6 juta atau sekitar Rp 54 miliar untuk menjalankan tugasnya sebagai salah satu juri dalam ajang pencarian bakat versi AS ini.

Menurut Daily Mail, Selasa 30 November 2010, Cheryl menandatangani kerjasama tersebut dengan pihak FOX pada akhir pekan ini. Kesempatan ini dianggap mantan istri pesepakbola Ashley Cole tersebut sebagai momen emas untuk artis ini berkarir di negara Paman Sam tersebut.

“Ketika Cheryl pergi ke Amerika Serikat, ia juga akan meluncurkan karir musiknya di sana. Ini adalah bagian dari rencana besarnya,” kata sumber.

Sumber itu melanjutkan pasti impian salah satu personel Girls Aloud ini akan tercapai. Ia menilai Cheryl adalah seorang wanita pekerja keras demi mencapai cita-citanya.

Sebelumnya, Cheryl lebih dikenal sebagai juri ‘The X Factor’ di Inggris. Ia sukses menjadi juri dalam ajang tersebut. Baru-baru ini Cheryl mendapatkan kritikan dari kedua rekannya sesama juri acara itu, Louis Walsh dan Dannii Minogue. Keduanya menuding Cheryl Cole meminta diperlakukan istimewa di ajang tersebut. (hs)

Boleh dibilang memang sulit dimengerti bagaimana pertimbangan untuk mencapai obyektifitas tinggi seorang juri. jika kita menyimak  berbagai ajang kompetisi, benarkah mereka itu semuanya obyektif. tapi kalau kita mau jujur, setidaknya untuk ajang yang lebih peringkatnya secara umum jurinya lebih baik dengan ajang yang kurang populer, karena memang kita akui mereka lebih profesional. meski demikian, apapun yang terjadi, pemain profesional lebih tinggi tingkat keseriusannya. setidaknya memperkecil resiko tingkat subyektifitasnya baik dalam aktivitasnya.

Advertisements
Posted in: artis