Cinlok abadi mungkinkah berlaku untuk Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Posted on November 30, 2010

0


Kita sering mendengar Cinlok atau lebih diperjelas dengan singkatan cinta lokasi. Cinta hanya dipertemukan berdasarkan lokasi namunsetelah mereka tidak bersatu dalam satu lokasi, cintapun itu akan tidak bertemu lagi. Kabar demikian, sering identik dengan para artis, mengingat setiap peran dan tokoh yang diperankan memaksa mereka akan berganti pasangan, sehingga sering kabar miring tentang artis berganti-ganti pasangan mencuat.

Akankah hal ini berlaku demikian untuk Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. awal kebersamaan mereka dalam cinta fitri yang dianggap merupakan sinetron sukses telah mereka nikmati. meski kita ketahui keduanya pernah menjalin dengan artis lain namun kemudian putus dan akhirnya persamaan nasib mereka, telah membawa mereka dalam satu hubungan cinta yang baru satu bulan  bermula. tapi kenapa kemudian, ibu Sheeren Sungkar menginginkan agar Sheeren secepatnya menyusul kakaknya yang sudah serius mulai menjalin hubungan cinta menuju jenjang yang lebih tinggi yaitu pernikahan. coba simak lebih detail lagi.

Shireen Sungkar Diminta Menikah Muda
Fakhmi Kurniawan – detikhot

Jakarta Belum genap satu bulan menjalin hubungan dengan pesinetron Teuku Wisnu, Shireen Sungkar sudah diminta menikah. Bintang ‘Cinta Fitri’ itu diharapkan segera menyusul rencana sang kakak, Zaskia naik pelaminan.

Hal tersebut diungkapkan Ibunda Shireen, Fanny Bauty saat dihubungi sejumlah wartawan, Selasa (30/11/2010). Fanny tidak ingin putrinya itu pacaran terlalu lama.

Gambar

“Aku malah nyuruhnya cepet-cepet nyusul, cuma Shireennya belum mau,” ucap mantan istri Mark Sungkar itu.

Ditambahkan Fanny, gadis kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu masih ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi. Shireen tidak ingin menikah sebelum lulus kuliah.

“Kalau Zaskia rada beda, kalau Shireen memang senang sekolah,” imbuhnya.

Zaskia Sungkar yang merupakan kakak kandung dari Shireen akan segera melangsungkan pernikahannya dengan aktor Irwansyah. Shireen mengaku sedih karena sang kakak akan segera meninggalkannya.

(ich/eny)

Coba dipersingkat lagi alasan kenapa ibu Sheeren Sungkar, Fanny Bauty yang juga sekaligus mantan isteri Mark Sungkar. apalagi mengingat dulu Fanny Bauty dan juga Mark Sungkar juga termasuk artis sinetron terkenal era 70-an dan  80-an. pengalaman hidup mereka ternyata telah menjadi pelajaran berharga ssehingga lebih masuk akal nikah muda dibandingkan dengan persepsi bahwa nikah muda adalah hal yang nantinya menyulitkan karena kurang matang dalam segalanya.

namun jika disimak, kematangan mereka dalam pencapaian prestasi setidaknya cukup menjadi jaminan bagi Fanny Bauty agar Sheeren mempertimbangkan kembali sarannya. berbagai penjelasan dan alasan yang dikemukan tentunya masuk akal. namunbagaimana dengan Sheeren sendiri. mungkinkah alasan ibunya setelah putus dengan Aldi menjadi jawaban. meski hubungan dijalankan sudah cukup lama tapi belum tentu menjadi jaminan akan mencapai ke jenjang pernikahan.


Advertisements
Posted in: artis