presenter, Susan Bachtiar, setelah menjanda jadi pacar aku

Posted on November 30, 2010

0


hehe..becandalah. sapa yang mau denganku, apalagi Susan Bachtiar yang baru saja menjanda. hehe…rumus kutunggu jandamu ..kok ngga berlaku denganku..tetap aja Susan Bachtiar tidak mau denganku. habis kenalpun tidak. hehehe…nah, kalau ngga percaya, Susan Bachtiar menjanda coba perhatikan narasi ini.

JAKARTA – Presenter cantik Susan Bachtiar telah resmi bercerai dari suaminya, Supardi Supangat. Hal tersebut dibenarkan oleh Jhony Palayukan selaku ketua majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

“Pengadilan mengabulkan gugatan penggugat seluruhnya dan perkawinan mereka berakhir, karena perceraian,” ujarnya saat ditemui di PN Jakarta Barat, Selasa (30/11/2010)

Majelis hakim pun berani memutuskan hubungan ikatan suami istri keduanya, dikarenakan sudah tidak ada lagi rasa kasih sayang serta komunikasi di antara keduanya.

“Perkawinan mereka memang harus diakhiri dengan perceraian karena sering terjadi keributan, tidak ada lagi komunikasi, tidak ada juga rasa saling sayang,” tukasnya.

Ditambahkannya lagi, selama persidangan pihak tergugat tak pernah hadir. Sehingga hakim pun secara sah memutuskan putusnya tali pernikahan mereka, tanpa kehadiran dari tergugat.

“Tergugat itu tidak pernah hadir dalam persidangan, meskipun telah dipanggil secara sah oleh pengadilan sebanyak tiga kali. Sehingga majelis hakim memutuskan tanpa kehadiran tergugat,” lugasnya.

Seperti diketahui, Susan Bachtiar melangsungkan pernikahan dengan Supardi Supangat pada 11 November 2000. Cewek yang kini sibuk sebagai Pemimpin Redaksi sebuah majalah lifestyle franchise tersebut, mendaftarkan gugatan cerainya ke PN Jakarta Barat, pada 6 Oktober 2010.

                     Susan Bachtiar. (Foto: Koran SI)

Pernikahan yang berusia 10 tahun itu pun kandas, setelah pengadilan resmi mengetuk palu, sebagai tanda berakhirnya pernikahan mereka.

sudah kubilang kan benar kan, Susan Bachtiar resmi menjanda. kira-kira boleh ngga apel yach..rumus kutunggu jandamu…apa masih bisa berlaku..hehehe… kutunggu telponnya ya, Susan Bachtiar.

Advertisements
Posted in: artis