Kekerasan fisik bukan cuma konsumsi orang biasa, artis atau selebritis cantik pun bisa

Posted on December 1, 2010

0


kekerasan fisik bukan cuma konsumsi orang

biasa, artis sekaliber dunia pun bisa mengalami. Kasus-kasus di bawah ini bisa menjadi contoh bahwa kekerasan fisik bukan semata-mata terjadi pada kalangan bawah, kalangan artis pun bisa bahkan untuk artis sekaliber dunia sekalipun.

4 (empat) Seleb Cantik Pernah Jadi Korban Kekerasan
Jessica Simpson, Jessica Alba dan Eva Mendes pernah mengalami kekerasan fisik dan mental.
SABTU, 9 OKTOBER 2010, 08:47 WIB

Finalia Kodrati

VIVAnews – Masa lalu para selebriti Hollywood ini tidaklah seindah penampilan mereka. Para pesohor dunia ini mengaku mereka pernah mengalami kekerasan fisik dan mental.
Popularitas, status sebagai selebriti serta uang ternyata tak mampu membuat para artis ini bisa melupakan masa lalunya yang pahit. Bintang-bintang cantik dan seksi seperti Jessica Alba, Jessica Simpson dan Eva Mendes tak lepas dari tindakan kekerasan tersebut.

Mereka juga mengaku mengalami masalah kekerasan, seperti disiksa seperti yang terjadi kepada seorang mahasiswa bernama Tyler Clementi yang akhirnya memutuskan bunuh diri.

Jessica Alba tanpa malu-malu menceritakan kisah pahitnya. Ia mengaku sering mendapatkan perlakuan kasar dari ayahnya ketika ia pernah masih remaja.

Jessica Alba

“Saya disiksa begitu parah oleh ayah ketika saya tak mau pergi ke sekolah,” kata Alba seperti dikutip dari Daily Mirror, Jumat 8 Oktober 2010.

Pengalaman hampir sama juga dialami oleh bintang serial ‘Gossip Girl’, Michelle Trachtenberg. Ia mengatakan pernah mendapatkan tindakan kekerasan yang tidak menyenangkan dari seorang wanita.

“Wanita itu menjorokkan saya dari tangga. Akibatnya, tulang rusuk saya patah begitu juga dengan hidung saya,” ucapnya.

Artis seksi Eva Mendes juga memiliki pengalaman yang tak mengenakkan soal tindakan kekerasan. Hanya, ia tak mau menceritakan secara detail kekerasan apa yang ia terima saat itu.

Eva Mendes

Yang jelas, Mendes mengatakan ia tak mau terus menerus menjadi korban kekerasan. Ia memilih untuk bertindak dan melawan orang yang melakukan hal tak terpuji padanya.

“Saya akhirnya bangkit dan melawan . Saat itulah saya merasa hidup saya berubah,” ujarnya.

Tak selamanya perlakuan buruk itu berbentuk kekerasan fisik. Jessica Simpson juga pernah mendapatkan tindakan kekerasan. Tetapi, apa yang terjadi pada penyanyi ini sangat berbeda dari selebriti lainnya. Kekerasan yang dialami Simpson lebih berefek ke mentalnya karena ia sering mendapatkan teror semasa kecilnya.

Jessica Simpson

“Orang sering melemparkan tisu atau telor ke rumah saya,” ucapnya.

Semuanya sangat prihatin. Dan mereka, para korban ini berkumpul dan berbagi cerita untuk membantu orang-orang yang mendapatkan perlakuan sama seperti mereka. (pet)

Posted in: artis