Erotisme Penyanyi dangdut Trio Macan

Posted on December 2, 2010

0


hehe..ternyata nama macan begitu mendarah daging para penyanyi dangdut Trio Macan. Haha..sampai-sampai celanda dalamnya pun mengikuti garis atau pola macan atau harimau. Hehe..kalau sudah celana dalamnya loreng-loreng..nah, bagaimana yach dengan  cara mereka mengekspresikan mereka pada pasangan mereka di ranjang..jadi pengen tau nich.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai personel kelompok vokal yang menyandang nama macan, Lia “3 Macan” tak ragu mengoleksi fesyen bermotif loreng macan pula. Jangan kira hanya baju dan celana atau rok seperti yang tampak biasa dia pakai saat manggung. Bahkan yang dalam-dalam pun bermotif macan. Wuih….

“Kalau motif loreng macan aku banyak banget, ada baju, celana, sampai underwear. Malah banyaknya daleman loh,” bisik Lia kepada Kompas.com saat ditemui di Soho Music, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/12/2010). Tidak dijelaskan memang, apakah itu artinya bra dan CD atau hanya bra saja.

Untuk melengkapi koleksinya itu, Lia mengaku rela berburu fesyen bermotif loreng macan hingga ke mana saja. Mulai dari yang bermerek sampai yang biasa pun diburunya. “Aku nyari di mana saja, kadang baju jubah aku cari yang ada macannya. Tapi kebanyakan sudah ada yang diminta sama teman aku,” ujar Lia.

Soal harga, itu urusan belakangan. Apalagi Lia selalu memberi hadiah yang tak pernah lepas dari koleksi kegemarannya itu. “Harga sih rata-rata ya, apalagi kalu udah suka sama yang aku mau beli. Dan aku setiap teman punya hajatan biasanya aku kasih bed cover macan. Jadi kalau gak ada tulisannya dari siapa pengirimnya orang pasti tahu itu dari Lia ‘3 Macan’,” jabar Lia.

Menoleh ke belakang, Lia mulai mengoleksi segala sesuatu bermotif  loreng macan mulai 2001 silam. “Dari tahun 2001 koleksinya. Tapi pas tahun 2004, aku dapat boneka macan dari Aming, waktu itu aku ngefans banget. Pas aku ada event dia sempatin kasih aku boneka macan,” kisah Lia.

Untuk perawatannya, Lia hanya melakukan perawatan yang sederhana. “Laundry aja sih, kecuali karpet yang setiap hari harus intens disedot debunya,” tutupnya. (FAN)

Hehe..kira-kira bagaimana yach..nantinya pasangan hidup mereka. apa masing-masing punya logika tersendiri mensikapi pasangannya. soalnya, karena karena nama trio Macanlah mereka kemudian bisa menikmati indahnya dunia. Bayangin anda sendiri dech??

 

 


Posted in: artis