Yang namanya orang terkenal tuh, Baik atau Buruk tetap aja difilmkan, ya ngga Tiger Wood

Posted on December 2, 2010

0


Hehe…jadi orang terkenal dan sukses, tetap aja enak. pas lagi apes  juga, kelakuan buruknya terkuak,  tetap dihargai. apalagi saat senang. coba perhatikan lagi

LOS ANGELES, Kompas.com – Sebuah film televisi fiksi dengan cerita yang mengambil ide dari kisah nyata skandal seks pegolf Tiger Woods mulai ditayangkan televisi AS, Rabu.

Kasus ini tidak mempengaruhi permainannya. Saya kira memang itulah yang tersisa dari dirinya,

Episode serial “Law and Order – Los Angeles” berkisah tentang pegolf yang memiliki skandal dengan beberapa wanita yang kemudian menimbulkan kemarahan isterinya.  Pegolf tersebut kemudian harus menjalani terapi di klinik kecanduan seks.

Dalam kisah nyata, Tiger Woods menceraikan isterinya, Elin Nordegren, Agustus lalu karena skandalnya dengan beberapa wanita. Skandal seks Woods ini membuat dirinya kehilangan kontrak sponsor senilai jutaan dolar dan menyebabkan dirinya kehilangan gelar juara dunia.

Dalam kisah televisi, digambarkan si pegolf menjalani terapi di klinik kecanudan seks, namun tidak kehilangan kemampuannya dalam bermain golf.

Pada ending film diperlihatkan para penonton televisi menyaksikan si pegolf mampu melakukan pukulan dengan baik. Para penonton berkomentar,”(Kasus) ini tidak mempengaruhi permainannya.  Saya kira memang itulah yang tersisa dari dirinya,” kata penonton tersebut.

Yang namanya kecanduan dimana-mana susah sembuhnya, ada sih yang sembuh dan bisa berkarya lebih bagus lagi. kita perhatikan saja artis-artis kita yang pernah kecanduan psikoterapik atau narkoba, ada yang sebagian besar kembali terjerumus, namun kita jumpai juga ada yang mampu bebas total sama

sekali dari kecanduan narkoba. namun, bagaimana dengan kecanduan seks…hehe..apa bisa sembuh lagi…

Posted in: olah raga