Apa mungkin bisa bercinta sampai 12 jam, Robert Pattinson-Kristen Stewart?

Posted on December 3, 2010

0


masak sih, orang bisa ngesek sampai 12 jam. perasaan tuh..sejam aja udah lama. bahkan terhitung sangat lama. emangnya mau nayamai rekor apa bisa sampai 12 jam. percaya ngga, coba lihat baik-baik dan koreksi jika salah.

Robert Pattinson-Kristen Stewart ‘Ngeseks’ 12 Jam

Kamis, 2 Desember 2010 – 10:34 wib
Rosa Anggreati – Okezone
Detail Berita

Robert Pattinson & Kristen Stewart (Foto:Showbizspy)

LOS ANGELES – Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart semakin panas. Mereka bercinta di ranjang selama 12 jam nonstop.

Seks yang mereka lakukan itu untuk keperluan adegan seks di kelanjutan serial film Twilight, Breaking Dawn. Menurut majalah Amerika, Life & Style, Rob dan Kristen menjalani adegan seks 12 jam.

Adegan menunjukkan Edward Cullen (Robert Pattinson) menggigit bantal untuk mengendalikan dorongan untuk menggigit Bella Swan (Kristen Stewart). Demikian dilansir Showbizspy, Kamis (2/12/2010).

Breaking Dawn memang menampilkan banyak adegan intim Edward dan Bella yang diceritakan telah menikah. Dituntut melakoni adegan syur, aktor yang pernah main film Harry Potter itu sebenarnya agak risih.

Perasaannya campur aduk ketika harus mencium bibir Kristen dan mencumbunya di bawah sorot kamera dan tatapan mata sutradara, serta para kru film.

“Anda tidak melihat saat syuting, kami melakukannya di depan delapan juru kamera, sutradara dan 50 kru lain,” ungkap Rob.

Meski dihinggapi rasa malu, Rob mengaku senang bisa mencium bibir lawan mainnya. “Ketika mulai mencumbu bibir, kami lupa kalau kami dikelilingi banyak orang. Saat adegan ciuman selesai, saya baru sadar di situ bukan cuma kami berdua,” katanya.(ang)

Yach..ternyata semua itu cuma adegan di film. bukan adegan ranjang beneran. kirain, huh…bikin bingung aja.. Ya mungkin aja ada, tapi ada jedanya dong. coba dech, tanya yang berpengalaman, masuk akal ngga tuh sampai 12 jam.

 

 

Advertisements
Posted in: artis