Begini nich anak banyak, Ayu Azhari sampai bingung

Posted on December 3, 2010

0


iya..begini nich..Ayu Azhari sampai bingung. soalnya, anak-anaknya yang berbeda ayah, punya hak masing-masing. Kadang uang pemberian mantan suaminya atau hasil pemberian suaminya sekarang  untuk anak-anaknya itu bercampur.

Mungkin bingung, karena tidakada catatan jelas. Ternyata manajemen ekonomi anak dari suami berbeda itu lebih rumit dan itu dirasakan oleh Ayu Azhari. Sehingga uang pemberian mantan suaminya untuk anak yang satu, digunakan untuk anak dari mantan suaminya yang lain.

Axel Minta Hak Waris, Ayu Azhari Enggan Bertemu

Jum’at, 3 Desember 2010 – 18:37 wib
Mahfiroh – Okezone
Detail Berita 

Anak tertua Ayu Azhari, Axel Gondokusumo dan pengacara. (Foto: Mahfiroh/Okezone)

JAKARTA – Anak tertua Ayu Azhari, Axel Gondokusumo, mengaku sulit berkomunikasi dengan ibundanya. Soal warisan, Ayu meminta Axel bicara lewat kuasa hukumnya.

“Saya kurang paham juga. Dia enggak mau bicara sama saya. saya disuruh bertemu sama pengacara terus,” ungkap Axel ditemani kuasa hukumnya, Drs M Utomo A Karim T, SH, saat jumpa pers di WKS Law Firm di Hanurata Graha lantai 5, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (3/12/2010).

Karim pun melanjutkan, sepuluh hari lalu, Axel memberi kuasa hukum kepadanya untuk mengurus hak warisan dari almarhum ayahnya, Wisnu Djody Gondokusumo, senilai Rp150 juta. Uang tersebut kini dipegang oleh Ayu Azhari sejak 11 November 2009, setelah ditransfer paman Axel, Bayu Gondokusumo.

“Kita sudah mencoba hubungi Ayu, yang mana, uangnya setahun lalu ditransfer ke rekening Ayu oleh Bayu, paman Axel, pada November 2009,” jelas Karim.

Dia menjelaskan, Axel telah meminta haknya tersebut secara pribadi kepada ibunya. Uang tersebut akan dipakainya untuk melanjutkan sekolah.

“Padahal, dia untuk melanjutkan sekolah. Sekarang Axel kan nganggur,” imbuh Karim.

Untuk diketahui, Axel telah mendapatkan beasiswa kuliah di Eropa dan dia membutuhkan uang tersebut sebagai bekal hidup. Sebab itulah dia meminta hak warisnya.

“Tapi itu tidak pernah ditanggapi oleh Ayu. Lalu (Axel) disuruh menghubungi Secarpiandy (kuasa hukum Ayu). Tapi tidak pernah ada jawabannya,” terang Karim.

Masalah ini sudah berjalan selama setahun. Karim pun membantu Axel untuk mendapatkan hak anak yatim, sebagai anak laki-laki tunggal, dari pernikahan ayahnya dengan Ayu Azhari yang bercerai pada 1992 lalu.

“Dan Axel sebelumnya sudah mencoba somasi ke Ayu untuk waktu tujuh hari, sekira sepekan lalu. Pada Rabu, akhirnya kami bisa bertemu dengan Pak Secarpiandy, tapi jawabannya kurang lebih sama, untuk memberikan hak waris kepada Axel,” tandasnya.

Sudah setahun, Axel tinggal bersama nenek dari pihak ayahandanya, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. “Saya sudah hampir setahun lebih enggak tinggal sama ibu. Kurang cocok sama ibu,” kata Axel.(nov)

Dari hal di atas mungkin memang sangat membingungkan sampai-sampai ada tuntutan hukum dari anaknya. Tapi mungkin di sini bisa menjadi pelajaran berharga  tentang manajemen keuangan keluarga yang sangat berbeda yang dialami Ayu Azhari  dibandingkan dengan ibu rumah tangga lainnya yang lazim ditemui.

Advertisements
Posted in: artis