Lho kok Dewi Persik (foto telanjang) ikut-ikutan terjerat pornografi seperti Luna Maya, Ariel dan Cut Tari, Nikita Willy

Posted on December 4, 2010

0


nah, kalau Nikita Willy masih kabur kebenarannya, tapi kali ini Dewi Persik mengakui dan sudah meminta maaf kepada orang tua. semua itu karena keteledorannya. perhatikan pernyataannya, Dewi Persik.

Depe: Keluargaku Syok Tahu Foto Itu
Dewi Perssik mengakui dirinya kurang hati-hati dalam menjaga dokumen pribadinya.
VIVAnews – Foto bugil Dewi Perssik yang sempat beredar beberapa minggu lalu, sempat menggemparkan sejumlah media massa. Namun, yang tidak kalah shock adalah kedua orangtua Dewi Perssik yang melihat berita itu. “Orangtua aku shock dan sangat kaget setelah tahu foto itu beredar,” ujar Dewi Perssik kepadaVIVAnews.com, Sabtu 4 Desember 2010. 

Dewi Perssik menuturkan bahwa dia sudah meminta maaf kepada kedua orangtuanya tentang beredarnya foto tersebut di internet. “Aku sudah menjelaskannya semua kepada orangtuaku, dan aku sudah minta maaf akan foto itu, bahwa benar foto itu dibuat di kantor bos, tapi itu foto untuk koleksi pribadiku, dan memang biasa dengan teman-teman di ruang make up,” ujar artis yang akrab disapa Depe itu.

 

Foto yang diduga Dewi Persik tampil seksi (Kaskus) (www.kaskus.us)
Dewi Perssik mengakui dirinya kurang hati-hati dalam menjaga dokumen pribadinya, termasuk foto.”Memang aku orangnya kurang rapi akan hal-hal begituan, ini bentuk teguran supaya aku lebih hati-hati lagi kalau mau mendokumentasikan sesuatu.” ujarnya. 

Foto seksi artis Dewi Perssik beredar di dunia maya. Kali ini, foto itu menampilkan Dewi Persik tidak mengenakan busana bagian atas. Untungnya bagian dada tanpa busana itu ditutupi rambut panjang Dewi tergerai di depan.

Depe tidak ambil pusing dengan fotonya yang kini beredar luas. Mantan istri Saiful Jamil ini juga belum memikirkan langkah hukum bagi si penyebar foto seksinya.

Nampaknya yang menimpa Ariel karena ketelodarannya  juga dialami Dewi Persik, hingga akhirnya footnya terpublikasikan ke publik. hehe..tunggu lagi, sapa yang akan teledor lagi, artis debutan baru atau lama. kita tunggu saja nanti.

meski lebih ringan karena berformat foto, namun toh itu sudah cukup membuat resah orang tua Depe.

ups..ceroboh lagi..ceroboh lagi!!

Advertisements
Posted in: artis