Diundur lagi…diundur lagi pernikahan Zaskia-Irwansyah

Posted on December 5, 2010

1


Hehe..diundur lagi..diundur lagi nich..perasaan udah berapa kali diundur..rencana pernikahan mereka. kok begitu rumit yach…mungkin pengen yang terbaik…makanya sering diundur..sampai yang pas bener atau cocok bener dengan keduanya baru dech..menuju hari H..
Pernikahan Zaskia-Irwansyah Diundur
Presenter ‘Sensasi Artis’ ini akan menyelipkan adat Padang dalam pernikahannya.
SENIN, 6 DESEMBER 2010, 00:49 WIB

Hadi Suprapto, Gestina Rachmawati

 

Irwansyah & Zaskia Sungkar (Beno Junianto/VIVAnews)

VIVAnews – Zaskia Sungkar terpaksa mengundur tanggal pernikahannya dengan Irwansyah. Tadinya sejoli ini dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya di penghujung 2010.

“Ya, karena papa bisanya Januari, kebetulan juga pas ulang tahunku,” kata Zaskia saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 5 Desember 2010.

Kakak pesinetron Shireen Sungkar ini mengundurkan akad nikahnya hingga 15 Januari 2011. Sementara resepsinya jatuh pada 6 Maret 2011, berbarengan dengan ulang tahun Irwansyah.

“Aku inginnya secara sederhana saja,” katanya. Semuanya persiapan sudah lengkap. Tinggal undangan yang belum selesai. “Untungnya undangan belum dibuat,” ujar putri Mark Sungkar dan Fanny Bauty ini.

Zaskia dan Irwansyah memilih mengatur pernikahannya sendiri, tanpa bantuan wedding organizer. Presenter ‘Sensasi Artis’ ini juga akan menyelipkan adat Padang dalam pernikahannya.

“Aku dibantu sama tiga keluarga untuk mengurus semuanya, keluarga mama, papa, dan Irwan,” ujarnya. Syukuran lamaran rencananya akan dilaksanakan pada 8 Desember mendatang.

ternyata setelah sekian lama, kesulitan kesulitan baru muncul terus yach..mungkin pengen yang sempurna. tapi menurutku sih lebih baik, ngga usah terlalu sempurna..yang penting, syah dan did epan  penghulu udah yang mendasar. soal,

seperti tentang resepsi..wah, kalau dituruti ngga pernah abis-abisnya, mau budget berapa aja, tetap aja masih kurang. iya ngga..kan biasanya artis cuek. ntar dikritik tentang resepsinya yang kurang pas, biarin aja dech. sampai budget berapapun toh, tetap aja ada kritik. hehehe… yang penting,  yang mendasar kan udah . sah..sah..sah.. beres dech..

Advertisements
Posted in: selebriti 4