Usai lihat Shireen mesra dengan Tengku Wisnu, Aldi Fairuz ngga mau kalah gandeng lagi usia putus

Posted on December 5, 2010

0


rupanya kedekatan Sheren Sunkar tidak begitu berpengaruh padanya dengan hadirnya cewek barunya meski bukan dari kalangan celebritis.

Adly Fairuz Temukan Pengganti Shireen Sungkar

Minggu, 5 Desember 2010 – 17:24 wib
Elang Riki Yanuar – Okezone
Detail Berita 

Adly Fairuz (Foto:Johan Sompotan/okezone)

JAKARTA – Setelah putus dari Shireen Sungkar, akhirnya Adly Fairuz telah menemukan tambatan hati yang baru, pengganti Shireen.

“Sekarang ada yang lagi dekat. Tapi kita masih berteman dekat dulu saja. Ini semua berkat doa dari orang tua saja,” ujarnya usai latihan jelang Nagaswara Award di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Minggu (5/12/2010).

Personel The Adlys itu sepertinya masih malu-malu mengungkapkan status hubungannya dengan wanita yang mengambil kuliah jurusan kedokteran itu.

“Kita nyantai saja jalaninnya. Aku belum bisa bilang status hubungannya sekarang. Takutnya tiba-tiba bagaimana nanti. Dia cuma tahun disini karena dia sekolah di luar negeri,” paparnya.

Namun menurut Adly, wanita yang tak mau dia ungkapkan identitasnya itu bukan dari kalangan artis. Bahkan wanita yang seumuran dengannya itu tak tahu jika Adly artis di Indonesia.

“Kita seumuran dan dia nggak tahu gue public figure disini. Yang pasti bukan dari dunia entertaiment. Gue lebih nyaman sama yang ini karena lebih cuek dan lebih rock n roll,” jelasnya.(ang)

kini, setelah sekian lama Aldi Fairuz jalani hubungan pacaranya dengan Sheeren Sungkar, akhirnya mencoba mendekati cewek baru yang meski bukan dari selebritis atau artis. namun dia sudah cukup merasa nyaman.

Advertisements
Posted in: artis