Ada banyak perubahan Mandala Shoji setelah menikah

Posted on December 6, 2010

0


Nah, tentu mengenal Mandala Shodji. hehe..ibuku sangat hafal betul dengan Mandala nich. maklum acaranya termehek-mehek, ibuku tidak pernah absen menonton.  Dan dia pembawa acaranya dari awal dulu dan hingga sekarang, dan acaranya juga masih diputar hingga sekarang.

Kapanlagi.com – Mandala Shoji banyak mengalami perubahan setelah menikah. Menurut presenter tayangan TERMEHEK-MEHEK itu, perubahan itu terjadi salah satunya adalah soal pemasukan alias rezeki yang bertambah lancar. Selain itu, ia juga banyak belajar soal bagaimana mengatur waktu dengan baik.

“Banyak banget dan kata orang setelah menikah banyak rezeki dan itu benar. Kerja makin banyak dan pas kerja aku selalu berpikir gimana istri, apalagi dia sempat diopname karena perutnya kejang. Aku harus tidur di rumah sakit, aku harus bisa me-managewaktu dengan baik,” ungkap Mandala di Dian Kenanga, Pejaten Jakarta Selatan, Jumat (3/12).

Agar lebih mengenal, baca juga biodatanya=

Mandala Abadi Shoji
Laki-Laki
Islam
Surabaya, 06 Oktober 1982
Biografi :
Mandala Shoji aktor kelahiran Surabaya, 6 Oktober 1982, pertama kali berkecimpung di dunia film, ketika berperan sebagai Eric di film ENAM produksi tahun 2007. 

Selanjutnya, Mandala lebih banyak tampil di FTV dan sinetron. Selain bidang akting aktor bernama asli Mandala Abadi Shoji mulai menjajaki bidang presenter. Ia menjadi presenter reality show, TERMEHEK-MEHEK di Trans TV.

Di kehidupan asmara, Mandala yang merupakan anak keempat dari lima bersaudara ini kembali menjadi kasih dengan mantannya dahulu, Poppy Bunga yang juga artis sinetron. Namun hubungan yang sempat ‘memanas’ karena isu mereka ‘kumpul kebo’ telah berakhir.

Mandala Shoji 

Aktor lulusan Institut Teknologi Surabaya jurusan Teknik Sipil ini kembali mempertontonkan kemampuan beraktingnya dalam film KUNTILANAKHANTU SUSTER BUNTING di 2008 serta KUNTILANAK KAMAR MAYAT pada 2009.

Putus dari Poppy Bunga, kini ia menjalin hubungan dengan perempuan yang bukan dari kalangan artis, Maridha Denova Safriana. Nampaknya hubungannya dengan Nova, sudah cukup cukup serius. Terlihat dengan komitmen Mandala dengan memberikan cincin kepada Nova.

Dunia akting dan presenter ternyata belum cukup bagi Mandala. Di awal 2010, ia siap melepas single debutnya, yang diberi judul Nyatakan Cinta.

Keseriusan Mandala menjalani hubungan kasih dengan sang kekasih dibuktikan pada awal September ketika keduanya menjalani fitting baju pengantin dan persiapan foto prewedding untuk pernikahan yang akan digelar pada 19 Januari 2011 di Jakarta Convention Center.

nah, kalau sekarang setelah menikah, tambah dewasa, salut dech. apalagi kalau dilihat acara yang dibawakannya. tentu, semestinya akan lebih siap, karena melalui acara itu
banyak menemui solusi keluarga, katakanlah acaranya banyak menayangkan problematika keluarga, yang dianggap menjadi dasar membangun kebahagiaan bersama.
Advertisements
Posted in: selebriti 2