Artis korea, Rain, ikuti Jejak Jackie Chan menaklukkan Hollywood

Posted on December 6, 2010

0


Pernah saya melihat film laga bagus, namun saya tidak begitu mengenal artis tersebut dan baru tahu sekarang.

Film tersebut Ninja Assassins saya dapatkan di downlado warnet dan begitu membaca judulnya saya tertarik dan mulai saya tonton di rumah. sangat mengesankan. Dan baru tahu sekarang ternyata dia artis Korea. dan baru tahu namanya sekarang Rain. coba lebih kenali lagi dia.

Benarkah Rain Populer di Hollywood

Rain sukses di Amerika Serikat berkat film ‘Ninja Assassin’.

 

                     Rain

VIVAnews – Aktor-aktor Korea tak mau disebut jago kandang. Mereka pun mulai menapaki karir di Hollywood. Salah satunya adalah Rain . Pria yang jago menari ini disebut-sebut sudah masuk dalam daftar artis papan atas di Amerika Serikat.

Sepanjang tahun, hanya beberapa aktor Asia yang mampu menembus Hollywood dan mendapatkan pengakuan sebagai aktor utama. Nampaknya, keberuntungan itu dimiliki penyanyi dan juga aktor, Rain . Pemilik nama asli Jung Ji Hoon ini dikabarkan bisa diterima dan masuk dalam daftar artis papan atas.

“Aku tidak tahu kalau Rain dianggap menjadi aktor dalam daftar A di Hollywood. Yang aku dengar, seorang wakil untuk salah satu distributor paling terkenal di perfilman Amerika mengatakan Rainadalah bagian dari daftar aktor papan atas,” kata An Hyung Soo, produser KBS 2 TV yang memproduksi serial ‘Fugitive’ yang diperankan oleh Rain .

Dia menambahkan Rain sedang dipertimbangkan pada tingkat yang sama dengan aktor Jackie Chan yang lebih dulu sukses di industri perfilman Hollywood.

Kesuksesan pria kelahiran Seoul, 25 Juni 1982 itu di Hollywood dikabarkan berkat perannya di film ‘Ninja Assassin’. Rain membintangi film itu pada 2009 lalu. Sebelumnya, pria yang juga sering disapa Bi ini cukup mencuri perhatian saat ikut menjadi pemeran dalam film ‘Speed Racer’ di tahun 2008 lalu.

Hasil baik yang diperoleh dari dua film itu membuat produser berencana untuk menjual serial ‘Fugitive’ ke negara Paman Sam tersebut. Sukses besar ‘Ninja Assassin’ diharapkan dapat mempengaruhi penayangan serial tersebut di negara adidaya itu. (pet) Baca juga: Empat Bulan, Gadis Ini Hidup Tanpa Jantung

o..iya..saya lupa katakan. sedikit beda antara foto yangada di atas dengan saat bermain di film tersebut, mengingat bahwa Rain waktu itu berambut panjang dan juga lebih dewasa wajah dan perawakannya yang lebih kekar. apa foto di atas itu fotonya yang lama yach..hehe..masih lebih muda dan tidak terkesan berotot.

 

 

Posted in: selebriti 1