Harga tiket Maroon 5 tidak Rp 600 ribu hingga Rp 800 ribu jadi soal tetap laris terjual

Posted on December 6, 2010

0


Saya jadi ingat ketika membaca milyader-milyader baru di Indonesia yang bisa puluhan kali lipat berkembang dalam lima tahun terakhir ini, tidak heran andaikata Tiket satu bulan gaji UMR terjual habis dalam sejam. Tidak perlu milyader agar membeli tiket ini, jutawan pun sudah ringan melepaskan sebagian kocek pundi-pundi uangnya. OOO…yeee!!

Dalam Sejam, 6.000 Tiket Maroon 5 Ludes

Kapanlagi.com – Harga tiket Maroon 5 yang mencapai Rp600-800 ribu tiba-tiba sold out. Konser yang digawangi Java Musikindo itu benar-benar mendapat respon luar biasa dari para penggemar band asal Los Angeles, California ini di Indonesia. Padahal konser sendiri baru diadakan pada 27 April 2011 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

“Ya alhamdulillah kita promosi kencang di Twitter kan, dan memang walaupun konsernya masih empat setengah bulan lagi cuma kayaknya animo penonton di sini gede banget untuk nonton Maroon 5. Apalagi waktu kita ngumumin Maroon 5 mau datang, gila kayaknya heboh banget,” tutur Adrie Subono, bos Java Musikindo yang dihubungiKapanLagi.com™ via telepon, Senin (6/12).

Dikatakan Adrie, promosi yang dilakukannya lewat Twitter cuma berlangsung satu bulan lalu. Ia pun mengakui dahsyatnya Twitter sebagai media promosi, yang sebutnya sebagai The Power of Twitter. Sama seperti yang juga dilakukannya atas konser Pitbull beberapa waktu lalu.

“Cuma kan Pitbull itu kapasitasnya lebih kecil, di Tennis Indoor, kalau di situ kan sekitar 4.500 (penonton). Kalau di sini (Istora Senayan) kan sekitar 6.500 sampai 7.000 lah. Ya ini sih lebih kencang kalau ngelihatnya gitu lho. Ya alhamdulillah ini konser kita kedua yang kita alami sold out. Kayak sebelum Pitbull nggak ada yang jual dalam satu hari,” katanya.

Animo penggemar Maroon 5 memang luar biasa. Bahkan saat belum buka saja, Adrieyang juga menjual tiket di rumahnya sudah dipenuhi massa. “Kemarin waktu kita jualan, walaupun kita umumkan jam 9 pagi kita mulai jualan, jam 2 malam sudah ada yang nongkrongin rumah gue. Jam 9-an pagi itu orang sudah sekitar 500-an. Terus jam 10 itu sudah mendekati nomer antrian seribu lebih. Ya alhamdulillah satu harian plus di-online itu sekitar 6.000 tiket, dan banyak sekali yang nggak dapat, tapi ya mau diapakan lagi,” pungkasnya. (kpl/buj/boo)

Biografi :
Maroon 5 adalah grup musik beralian pop rock asal Los Angeles, California, dengan anggota terdiri Adam Levine (vocals, guitar), James Valentine (guitar, backing vocals),Jesse Carmichael (keyboards, backing vocals), Mickey Madden (bass guitar, backing vocals) dan Matt Flynn (drums). 

Maroon 5 terkenal dengan single hit mereka, Harder to Breathe, This Love, She Will Be Loved, Sunday Morning dan lagu mereka terbaru Makes Me Wonder.

 

Maroon 5 telah dua kali merilis album, Songs About Jane (Juni 2002) dan It Won’t Be Soon Before Long (Mei 2007). Lewat album dan singlenya tersebut, Maroon 5 berhasil meraih Grammy Award untuk Best New Artist, Grammy Award untuk Best Pop Performance By A Duo Or Group With Vocal dengan lagu This Love dan sejumlah penghargaan lain.

kalau melihat antusias fans Maroon 5 di Indonesia, saya jadi kepikiran untuk mendengar liriknya. mungkin perlu kubaca dikit dech…

This love
oleh: Maroon 5
I was so high I did not recognize
The fire burning in her eyes
The chaos that controlled my mind
Whispered goodbye and she got on a plane
Never to return again
But always in my heart
girl 

This love has taken its toll on me
She said Goodbye, too many times before
her heart is breaking in front of me
I have no choice cause I won’t say goodbye anymore

I tried my best to feed her appetite
Keep her coming every night
So hard to keep her satisfied
Kept playing love like it was just a game
Pretending to feel the same
Then turn around and leave again

This love has taken its toll on me
She said Goodbye too many times before
her heart is breaking in front of me
I have no choice cause I won’t say goodbye anymore

I’ll fix these broken things
Repair your broken wings
And make sure everything’s alright
My pressure on her hips
Sinking my fingertips
Into every inch of you
Cause I know that’s what you want me to do

This love has taken its toll on me
She said Goodbye too many times before
her heart is breaking in front of me
I have no choice cause I won’t say goodbye anymore

This love has taken its toll on me
She said Goodbye too many times before
my heart is breaking in front of me
She said Goodbye too many times before

This love has taken its toll on me
She said Goodbye too many times before
her heart is breaking in front of me
I have no choice cause I won’t say goodbye anymore

This love has taken its toll on me
She said Goodbye too many times before
her heart is breaking in front of me
I have no choice cause I won’t say goodbye anymore

Misery
Oh yeah
Oh yeah
So scared of breaking it
But you won’t let it bend
And I wrote two hundred letters
I won’t ever send
Somehow it is cut so much
Deeper then they seem
You’d rather cover up
I’d rather let them be
So let me be
And I’ll set you free

[CHORUS]
I am in misery
There ain’t no other
Who can comfort me
Why won’t you answer me?
Your silence is slowly killing me
Girl you really got me bad
You really got me bad
I’m gonna get you back
Gonna get you back

Your salty skin and how
It mixes in with mine
The way it feels to be
Completely intertwined
It’s not that I didn’t care
It’s that I didn’t know
It’s not what I didn’t feel,
It’s what I didn’t show
So let me be
And I’ll set you free

[CHORUS]
I am in misery
There ain’t no other
Who can comfort me
Why won’t you answer me?
Your silence is slowly killing me
Girl you really got me bad
You really got me bad
I’m gonna get you back
Gonna get you back

Say your faith is shaken
You may be mistaken
You keep me wide awake and
Waiting for the sun
I’m desperate and confused
So far away from you
I’m getting here
Don’t care where I have to go

Why do you do what you do to me, yeah
Why won’t you answer me, answer me yeah
Why do you do what you do to me yeah
Why won’t you answer me, answer me yeah

[CHORUS]
I am in misery
There ain’t no other
Who can comfort me
Why won’t you answer me?
Your silence is slowly killing me
Girl you really got me bad
You really got me bad
I’m gonna get you back
Gonna get you back

Nah, udah pernah dengar belum lagi This love dan  Misery. katanya sih sangat disukai. Perasaan pasti sudah pernah dengar, cuma lagunya ngga hafal. Coba dech dengerin dari YouTube. sebenarnya aku sudha sering dengar, cuma itu…tuh..ngga hapal. check it out!!

Advertisements
Posted in: musik