Kabar putusnya Dinda Kanyadewi dengan Debi Romeo Akhirnya sampai juga

Posted on December 6, 2010

0


hehe…cukup lama nich..hubungan Dinda Kanyadewi dengan  Derby Romeo. kupikir termasuk awet juga hubungan mereka. tapi akhirnya berita putusnya mereka datang juga. memang tidak nampak ada berita-berita sensasional yang mengganggu hubungan mereka. apa mungkin karena kesibukan masing-masing, sehingga mereka lupa memelihara hubungan mereka. hehe..kesibukan memang sangat menyita waktu, sampai-sampai lupa. atau mungkin ada alasan lain yang memang tidak bisa diungkapkan. ada yang tahu. coba perhatikan berikut,

Dinda Kanyadewi Tak Sedih Ditinggal Derby Romero

Sabtu, 4 Desember 2010 – 09:50 wib
Elang Riki Yanuar – Okezone
Detail Berita

Dinda Kanyadewi. (Foto: Heru Haryono/okezone)

JAKARTA – Dinda Kanyadewi tak mau bersedih setelah putus dengan Derby Romero. Bintang sinetronCinta Fitri itu ingin menunjukan sebagai wanita yang tegar.

“Buat aku sih ini memang keputusan kita berdua, jadi kenapa harus disesali dan ditangisi. Aku cukup kuat menjalaninya,” ujar Dinda saat ditemui dalam acara peluncuran buku karya Hugua di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta (3/12/2010) malam.

Apalagi, kata Dinda, kandasnya hubungan asmara dengan Derby tidak dilandasi dengan kebencian dan dendam. Mereka sepakat untuk berpisah dengan cara baik-baik.

“Pokoknya kita enggak ada benci dan enggak ada berantem, karena kita sudah sama-sama dewasa. Kita masih silahturahmi. Nyokapnya dia juga masih suka komunikasi sama aku,” paparnya.

Usai menjalani hidup tanpa kekasih, mantan gadis sampul itu ingin fokus pada karir dan pekerjaan. Dinda juga ingin menata hidupnya menjadi lebih baik lagi.

“Yang pasti kita lagi fokus sama diri masing-masing saja. Gue cuma lagi kangen sama diri gue sendiri saja dan mau mencoba menata hidup jadi lebih baik lagi. Kalau kita memang nanti jodoh, aku enggak tahu. Jadi, aku jalanin saja sekarang,” pungkasnya.(nov)

Nah, kalau begini kan, berarti jomblo lagi Dinda nich..Aduh, sayang dong..cantik-cantik begini Jomblo. Kalau daftar, ada peluang ngga yach… hehehe..kira-kira ada ngga yang punya nomer hp-nya..sapa tau bisa sms.hehehe…

 

 

Advertisements
Posted in: selebriti 4