bagi penikmat film, ini nich 5 Rekomendasi Film Liburan Akhir Tahun

Posted on December 8, 2010

0


Rasanya sangat disayangkan jika anda penikmat film mesti mencari-cari film apa yang layak ditonton. belajar dari pengalaman, cukup dengan sedikit kerendahan hati anda, membaca rekomendasi film-film mana yang pantas anda tonton. anda sudah bisa puas menikmati film-film ini.

Film Burlesque

VIVAnews – Jelang liburan akhir tahun, beberapa bioskop mulai berbondong-bondong memasang poster film terbaru yang sudah siap tayang. Agar tak salah memilih, coba lirik 10 film hasil rekomendasi E! Online kali ini untuk melengkapi liburan Anda bersama orang-orang tercinta.

1. Black Swan
Natalie Portman akan disandingkan dengan Mila Kunis dalam film terbarunya ini. Portman berlakon sebagai balerina yang menyukai sesama jenis. Ia pun terlibat hubungan asmara dengan Mila Kunis. Film bergenre thriller hasil besutan sutradara Darren Aronofsky dirilis 3 Desember di Amerika.

Black Swan

2. Burlesque
Christina Aguilera unjuk kebolehannya berakting dalam ‘Burlesque’. Dalam skenarionya, Aguilera dikisahkan berambisi menjadi seorang penyanyi besar. Dinominasi dengan aksi cabaret, membuat akting Aguilera dan Cher makin maksimal. Film ini akan ditayangkan mulai 24 November 2010.

3. Tangled

Film Rapunzel A Tangled Tale

Dikemas dengan format 3 dimensi, film besutan Nathan Greno ini tampil sangat indah. Film yang diproduksi oleh Walt Disney ini juga mengikutsertakan sederet nama aktris Hollywood seperti Mandy Moore, Zachary Levi, dan Donna Murphy untuk mengisi suara dalam karakter animasi ‘Rapunzel’. Efek 3D yang disajikan benar-benar sanggup memanjakan mata Anda! Film ini sudah bisa Anda nikmati di bioskop.
4. Harry Potter and the Deathly Hallows, Part 1
Kisah petualangan tiga penyihir remaja, Harry Potter, Ron dan Hermione memang tidak pernah membuat bosan. Kecanggihan efek yang ditampilkan pun dijamin membuat Anda terkesima dan ingin terus menontonnya berulang kali. Dalam episode ketujuh bagian 1 ini, ketiga sahabat itu dikisahkan mendapat warisan berharga dari Lord Voldemort. Film fenomenal ini wajib Anda tonton bersama keluarga tercinta.

Sidecar Watsonian, tunggangan Harry Potter di Deathly Hallows

5. How Do You Know

Film How Do You Know

Anda rindu menonton film drama komedi romantis? Film ini adalah pilihan yang paling tepat. Aktris berambut pirang Reese Witherspoon akan diperebutkan dua orang pria sekaligus. Siapa yang akan dipilihnya? Si atlet Owen Wilson atau si tampan Paul Rudd. Tunggu penayangannya 17 Desember mendatang.

Advertisements
Posted in: hobi