Gayus gembira saat dijenguk isteri. hmmm..karena apa yach

Posted on December 8, 2010

0


hehe..kalau pikiran yang ngeres tentu ngga jauh-jauh amat. paling-paling mereka berdua ketemu di bilik khusus..bilik khusus untuk apa…?

Dijenguk Istri, Gayus Tambunan Sumringah

RABU, 08 DESEMBER 2010 | 18:41 WIB

TEMPO InteraktifJakarta – Wajah terdakwa kasus mafia pajak Gayus Tambunan berseri-seri, Rabu (8/12/2010) sore ini. Sebab sang istri, Milana Anggraeni, mengunjunginya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/12).

Milana yang mengenakan blus hijau dan kerudung kuning muda, sempat mengikuti jalannya sidang. Usai sidang berakhir, ia menyambangi suaminya di ruang tahanan anak. Dalam gelapnya ruang tahanan yang tanpa pijar lampu, keduanya mengobrol cukup lama.
Apa komentar eks pegawai golongan IIIA Direktorat Jenderal Pajak itu usai bertatap muka dengan sang istri? “Alhamdulillah..” ujarnya dengan wajah sumringah, sembari bercerita sore ini ia dibawakan makanan oleh sang istri.
Usai bercakap di dalam sel, keduanya salat maghrib di masjid pengadilan. Di area masjid, wartawan sempat menggoda Gayus mengenai kunjungan sang istri. Tapi pemilik rekening Rp 100 miliar itu hanya cengengesan.
Milana pun tak berucap sepatah kata pun kepada wartawan, baik di dalam maupun luar masjid. Sebagian wajahnya terus ia tutupi dengan kerudungnya.
Ia hanya menunjukkan wajahnya pada seorang kawan yang salat di sampingnya. Pada kawannya itu, Milana tampak berulang kali melempar senyum lebar.
hehe..iya ingat juga.. kenapa Gayus gembira. aku cuma bisa nebak-nebak. hal itu  membawa pikiran dan anganku saat peristiwa merapi. lha..aku ingat betul, temenku ngajak ke sana ke pengungsian bencana maguwo..hehe..buat lihat wajah-wajah yang habis keluar dari bilik cinta..ya, berhubung kelamaan di pengungsian, buat pasutri merti nich perlu ada bilik cintanya…heeee…hehehe…
Advertisements
Posted in: berita 4