Tumben Indonesia bisa akur dengan Malaysia

Posted on December 8, 2010

0


hehe..iya nich..tumben Malaysia ikut rayain. hehe..maklum hubungan dua serumpun ini senantiasa pasang surut. kadang mesra sekali, kadang berantem. hehe..rupanya untuk sepakbola kali ini mereka akur..

Malaysia Ikut Merayakan Gol Bambang Pamungkas

RABU, 08 DESEMBER 2010 | 07:41 WIB

Bambang pamungkas mengangkat tangan setelah usai mengalahkan tim Thailand 2-1 pada pertandingan AFF Suzuki Cup 2010 di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (07/11). TEMPO/Aditia Noviansyah

TEMPO InteraktifKuala Lumpur -Dua gol yang dilesakkan Bambang Pamungkas ke gawang Thailand tadi malam tak hanya mendapat sambutan hangat di dalam negeri. Di Malaysia, dua gol Bambang tersebut juga disambut dengan suka cita oleh pendukung Malaysia.

“Salam kepada Bambang dan rekan-rekan” Ucap pembawa acara RTM1, Mohd. Hafidzal Hamad, yang membawakan acara siaran langsung pertandingan Malaysia vs Laos di stesen televisi pemerintah tersebut. Tak lupa, Hafidzal juga memberi ulasan bagaimana kiprah Bambang pamungkas saat memperkuat tim Selangor FC empat tahun lalu.
Di media cetak, beberapa Koran lokal Malaysia juga mengelu-elukan dua gol Bambang yang dicetak melalui titik putih. “Terimakasih Bambang” Tulis koran Berita Harian di halaman olahraganya. “Ketika pecinta sepakbola Malaysia membuat perkiraan awal Indonesia ‘mungkin mengalah’ untuk mengajak Thailand ke semi final, ternyata perkiraan tersebut meleset setelah tuan rumah menundukkan Thailand 2-1 lewat gol yang dibuat Bambang Pamungkas yang juga mantan pemain Selangor” tulis Berita Harian.
Koran Utusan Malaysia juga membuat ulasan atas dua gol yang dicetak Bambang dan membawa Malaysia ke Babak semi final. “Kemenangan besar 5-1 timnas Malaysia, dibantu kekalahan tipis 2-1 Thailand dari tuan rumah Indonesia, membawa Malaysia lolos ke semifinal piala AFF” tulis Koran plat merah tersebut. “Pahlawan timnas Indonesia, Bambang pamungkas menjaringkan gol lewat tendangan penalti ke gawang Thailand yang dijaga Suree Sukha” Ulas Utusan Malaysia.

 

Advertisements
Posted in: sepakbola