Goo Hye-sun mulai tunjukkan nasionalismenya

Posted on December 9, 2010

1


Bagi penikmat film korea, siapa yang tidak kenal

artis beken ini, Goo Hye-sun, konflik yang mulai memenas di negaranya, Korea Selatan dengan saudara serumpunnya, Korea Utara, telah menggugah rasa nasionalisme artis beken ini Ingin lebih tau, silakan baca seksama.

Goo Hye-sun Jadi Relawan

RABU, 08 DESEMBER 2010 | 16:56 WIB

Hye-sun

TEMPO InteraktifSeoul – Aktris Korea Selatan, Goo Hye-sun, kemarin mengunjungi para penduduk Pulau Yeonpyeong untuk memberikan dukungan moral. Di pulau yang mendapatkan serangan arteleri pemerintah Korea Utara pada 26 November lalu itu, Hye-sun juga menjadi sukarelawan dadakan. Pemeran Geum Jan-di dalam serial drama Boys Before Flowers itu juga menghabiskan waktu bersama anak-anak balita.

Pihak perwakilan yang menaungi Hye-sun, 26, YG Entertainment memastikan bahwa kedatangan Hye-sun yang kini menjajal peran sutradara itu berlangsung diam-diam. “Dia tersentuh dengan kehangatan yang ditunjukkan penduduk kepadanya,”demikian kata perwakilan itu dalam rilis yang diterima media di negara gingseng tersebut.

Selain Hye-sun, selebritas lain yang sudah dilaporkan datang adalah aktris Shin Se-kyung dan Lee Da-hae. Mereka berkunjung dan menyumbang beras. Sebelumnya, lima personel grup T-ara juga memberikan sumbangan kepada Departemen Pertahanan Korea. ALLKPOP| ISTI

 

Setelah Korea Selatan sudah cukup sabar dengan

Korea Utara, kini mulai terlihat perang dingin itu kian memuncak. Berbagai elemen masyarakat di Korea Selatan, mulai menunjukkan sikap nasionalismenya. Meski demikian, Konflik semenanjung  Korea yang pernah meredup dan kini mulai memanas bisa kembali cair. Kini, kita tunggu solusi terbaik agar konflik itu tidak berkepanjangan.

 

 

Advertisements
Posted in: artis 1