Lionel Messi mau menikah bulan ini. ngga salah nich?

Posted on December 9, 2010

0


iya..kabar mau menikahnya lionel messy tentu sangat luarbiasa nich.iya..maklum pemain ini banyak menunjukkan preastasi sehinga akan banyak penggila bola yang ingin menyaksikan perhelatan pernikahan Messi. kita lihat narasinya yuk.

Messi Naik Pelaminan Bulan Ini

KAMIS, 09 DESEMBER 2010 | 15:07 WIB

Lionel Messi. AP/Alvaro Barrientos

TEMPO Interaktif,Barcelona:Gadis-gadis di seluruh jagat bersiap kecewa untuk bisa berkencan dengan Lionel Messi. Menurut kabar dari media di Spanyol, Si Kutu berencana menikahi kekasih lamanya Antonella Roccuzzo pada akhir Desember ini.

Siapa sebenarnya Antonella? Perempuan manis 22 tahun ini sudah lama menjadi gacoan Messi. Lahir di Risario, yang juga menjadi tempat kelahiran El Pulga keduanya pertama kali bertemu ketika masih berusia kencur.

Messi mengenal Antonella lantaran wanita itu adalah sepupu dari karibnya. “Saya melihat Antonella tumbuh, seperti juga ia melihat saya tumbuh. Keluarga kami mengetahui satu sama lain, jadi saya tidak ragu,” kata Messi, Kamis (9/12).

Antonella memang menjadi wanita idaman Messi. Maklum, gadis berambut hitam ini telah mengenal pribadi bintang Albiceleste itu sejak namanya belum terkenal seperti saat ini. Keduanya sempat menjalin kisah cinta secara diam-diam sebelum bulan lalu tertangkap kamera sedang bermesraan di sebuah pantai di Spanyol.

“Ini telah berjalan setahun sejak kami berjalan bersama dan sampai orang mengetahui hubungan ini. Orang melihat kami sebagai pasangan normal,” kat Messi, yang menambahkan tidak menyadari kehadirannya mendapat perhatian paparazzi ketika berlibur di kawasan pantai Carnaval Sitges, di Spanyol.

Messi termasuk dari tiga kandidat pemain Barca yang berpeluang meraih penghargaan Ballon d’Or sebagai pemain terbaik Dunia FIFA 2010. Bersama Xavi Hernandez, dan Andres Iniesta, ketiganya berhasil menyingkirkan calon pemain Spanyol lainnya yang sempat masuk sebagai nominasi dari 55 nama di seluruh dunia.

Iniesta mengaku bangga bisa bersaing dengan Messi. Dalam statusnya di Facebook, gelandang brilian itu mengatakan merasa luar biasa jika bisa mempersembahkan gelar pemain terbaik dunia tahun ini.

ANI | bagus wijanarko

Nah, ini yang tentunya menjadi pelajaran buat pemain bola. apa nanti ada kecenderungan menurunnya prestasi stelah menikah. maklum, kan di samping jadwal latihan dan pertandingan yang padat. pemain bola tersebut juga harus membagi waktu lagi dengan pasangan barunya.

 

Posted in: sepak bola 1